Harga Bahan Pokok Masih Melambung, Relawan Sandi Uno Berikan Bantuan Sembako Murah Bagi Masyarakat Sumatera Barat

Bazar Murah yang digelar Sandiuno Fans Club di Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (2/2).

POJOKSATU.id, Sumatra Barat – Harga kebutuhan pokok yang ‚Äémasih melambung tinggi di sejumlah pasar, membuat ibu rumah tangga harus memutar otak untuk berbelanja.

Mengetahui hal tersebut, relawan Sandiuno Fans Club tergerak untuk membantu mengatasinya dengan mengadakan program sembako murah agar dapat dijangkau.

Ketua Sandiuno Fans Club, Aziarti Aziz mengatakan, program ini sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Satu paket sembako murah setiap warga hanya menebus Rp25.000 harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan di pasaran, yakni Rp100.000.

“Kami mengadakan bazar sembako murah dengan harga 25 ribu rupiah terdiri dari beras 2 gantang, gula 1 kg, minyak 1 liter, mie instan, dan teh. Kegiatan tersebut kita pastikan benar-benar untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Aziarti di Rumah Warga, Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (2/2/2023).


Baca Juga : Dimentori SandiUno dalam Klinik Bisnis MCEBI, Omzet dan Karyawan Sejumlah Mahasiswa Kini Meningkat

Aziarti menjelaskan akan terus menggencarkan program bermanfaat di Sumatera Barat. Disisi lain, Aziarti menyampaikan dorongan Sandiaga Uno dapat mensejahterakan rakyat Indonesia.

Menurutnya, sosok Sandiaga Uno dapat diusung menjadi pemimpin Indonesia 2024. Sebab programmya menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Relawan Sandiuno Fans Club ingin program ini terus berjalan sehingga banyak masyarakat yang menerima manfaat. Program seperti ini didorong Pak Sandi sosok pemimpin sepertinya yang dibutuhkan kami, kedepannya semoga beliau menjadi Presiden 2024,” tandas Aziarti.

Salah satu pembeli sembako Yanti, 53, mengaku senang dengan program paket sembako murah, karena dinilai sangat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok.

“Program ini sangat membantu bagi kami, karena dengan uang 25 ribu rupiah sudah mendapatkan paket lengkap sembako. Kalau 25 ribu rupiah saya bawa ke warung hanya dapet minyak setengah kilo,” ujar Yanti.

Baca Juga : Program Sandiaga Rubah Pembuangan Sampah Disulap Jadi Taman Wisata Kreatif

Yanti mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno dan relawan Sandiuno Fans Club. Ia pun berharap dapat terus melihat dan peduli terhadap rakyat kecil.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada relawan Sandi dan Pak Sandi kami berharap kepeduliannya kepada rakyat kecil,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini berkolaborasi dengan Rumah Sandiuno Indonesia untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar mendapatkan bahan pokok. (kik/pojoksatu)