Ecky Pelaku Mutilasi Kerap Pacari Janda dan Istri Orang, Selingkuhannya 4 Orang, Istrinya Acha Sudah Tahu

Pelaku mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih yaitu Ecky Listiantho (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA— Ecky pelaku mutilasi ternyata kerap memacari istri orang dan janda. Saat ini, Ecky Listiantho punya selingkuhan 4 orang seperti yang diketahui istrinya Acha alias Ellyzar Zahra.

Ecky Listiantho diketahui memang kerap gonta ganti pasangan. Bahkan kebanyakan pasangan yang dipacari Ecky pelaku mutilasi ini adalah istri orang lain.

Dengan sifat Ecky yang sering gonta ganti selingkuhan, istri sah Ecky mengaku tidak kaget dengan sifat suaminya itu ketika berhubungan dengan Angela Hindriati Wahyuningsih.

“Ecky Listiantho kerap memacari istri orang atau janda, ada beberapa wanita. Itu pengakuannya,” kata Kanit IV Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono saat dihubungi, Senin (9/1/2023).


Adapun jumlah wanita selingkuhan Ecky pelaku mutilasi saat ini ada empat wanita. Namun itu yang diketahui sang istri.

Baca Juga :

Fakta Terbaru Pembunuhan Angela Hindriati, Ecky Listianto Sempat Ketakutan Lihat Jasad Korban

Jumlah yang tidak diketahui sang istri diduga lebih banyak lagi.

“Ada empat kalau tidak salah,” ujarnya.

Keempat wanita yang diselingkuhi pelaku itu, kebanyakan istri orang dan janda.

“Kebanyakan yang bersuami dan janda,” ujarnya.

Diketahui, polisi menemukan jasad mutilasi seorang perempuan di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (30/12/2022) dini hari.

Mayat tersebut ditemukan di dalam kontrakan yang sudah dimasukkan ke dalam dua boks.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan pelaku aksi sadis tersebut yakni Ecky Listianto.

Ecky Listianto (34) pelaku pembunuhan Angela Hindriati Wahyuningsih (54) memiliki seorang anak balita dan juga seorang istri bernama Ellyzar Zahra alias Acha.

Menurut pengakuan Acha, saat pergi dari rumah mereka di Mustikasari, Bekasi Timur, adik Acha dan anaknya yang masih balita sempat melihat Ecky Listianto.

Dan itu adalah terakhir kalinya Ecky terlihat di rumah.

Karena khawatir dengan kondisi suaminya Ecky Listiantho, Acha akhirnya membuat laporan orang hilang di kepolisian. (firdausi/pojoksatu)