Begini Kondisi Terkini Kapolsek Astana Anyar Pasca Kena Ledakan Bom Bunuh Diri

Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung diserang aksi bom bunuh diri pada Rabu pagi 7 Desember 2022 (ist)

POJOKSATU.id, BOGOR- Kapolsek Astana Anyar Kompol Hari Fajar Kuncoro menjadi korban ledakan bom bunuh diri di kantornya, Rabu pagi tadi.

Akibatnya, Kompol Fajar yang pernah menjabat Kabag Ops hingga Kasatlantas Polresta Bogor Kota itu mengalami luka-luka bersama polisi lainnya korban ledakan.

Menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, satu dari 8 polisi yang menjadi korban bom bunuh diri ini dinyatakan meninggal dunia.

“Update koban peristiwa bom bunuh diri TKP Polsek Astana Anyar dari anggota Polri, ada satu orang meninggal dunia,” ungkap Ramadhan, Rabu (07/12/2022).


BACA : Pelaku Bom Bunuh Diri Lone Worf Jaringan JAD dan JI, BNPT Ungkap Modus Karakter Bomber

Sementara itu, Kapolrestabes Kombes Aswin Sipayung mengatakan ledakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB.

Saat kejadian, personel Polsek Astana Anyar tengah menggelar apel pagi. Pelaku sempat mengacungkan senjata tajam ke arah personel Polsek Astana Anyar. Kemudian, para personel menghindar. Tidak lama kemudian terdengar adanya ledakan.

Seperti diketahui, peledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Ayar sendiri terjadi pada pukul pukul 08.45 WIB

diperoleh informasi telah terjadi bom bunuh eiri di halaman Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Jalan. Astana Anyar No. 340 Kota Bandung.

“Saat ini sedang dalam penanganan pihak Kepolisian,” ucapnya dari laporan yang diterima oleh pojoksatu.id

Dari informasi yang beredar juga, oejadian Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar dilakukan oleh orang tak dikenal dan saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh pihak Kepolisian.

” Kronologis kejadian sedang dikoordinasikan, bangsit dilaporkan pada kesempatan pertama,” tandasnya.(Adi/pojoksatu)