Soal Wanita Cantik, Ferdy Sambo ke Bharada Eliezer : Siapa yang Suruh Ngarang ?

Ferdy Sambo berpelukan dengan Putri Candrawathi di ruang sidang (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA- Terdakwa Ferdy Sambo membantah keras keterangan Richard Eliezer atau Bharada E yang menyebut adanya seorang wanita yang keluar di kediaman Ferdy Sambo seraya wanita tersebut menangis.

Wanita yang keluar dari kediaman Ferdy Sambo itu pun disebut-sebut sebagai orang ketiga di keluarga Ferdy Sambo alias selingkuhannya.

Namun terdakwa Ferdy Sambo membantahnya dengan keras perih kesaksian Bharada E itu.

“Keterangan dia (E) itu ngarang-ngarang. Tidak ada motif perselingkuhan,” kata Ferdy Sambo disela-sela persidangannya di PN, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).


Terdakwa Ferdy Sambo pun bernjanji akan mematahkan keterangan Richard EliezerĀ  di persidangan selanjutnya, termasuk tudingsan perselingkuhan terhadap dirinya.

BACA : Bharada E Minta 2 ART dan 1 Ajudan Beri Kesaksian Soal Wanita Diduga Selingkuhan Sambo

“Kita akan pertanyakan ke dia. Siapa yang nyuruh dia ngarang-ngarang seperti itu,” jelasnya.

Tak hanya itu, terdakwa Ferdy Sambo tetap ngotot bahwa istrinya lah yang menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Bharada E.

“Jelas istri saya diperkosa Brigadir Joshua,” singkatnya.

Sebelumnya, ada perempuan cantik keluar sambil menangis dari rumah Bangka, Jakarta Selatan milik Ferdy Sambo. Bukan Putri Candrawathi, si Nyonya Sambo, melainkan si cantik berseragam cokelat.

Fakta perempuan di rumah Bangka Ferdy Sambo diungkap Bharada E alias Richard Eliezer dalam sidang konfrontasi dengan Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf. (Firdausi/pojoksatu)