Download Livery Srikandi SHD Untuk Game BUSSID

Download livery srikandi SHD untuk game BUSSID.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bus simulator Indonesia atau biasa disebut dengan Game BUSSID yang merupakan game simulasi berkendara menjadi supir bus.

Game BUSSID ini sendiri rilis pertama kali pada tahun 2017 dan telah di download lebih dari 50 juta orang dengan rating yang cukup bagus yaitu mendapatkan bintang 4.2 dengan ulasan 2.6 juta lebih.

Game BUSSID adalah salah satu permainan berkendara santai yang menawarkan sensasi suka duka menjadi supir bus.

Salah satu permainan yang memiliki banyak fitur dengan rute map yang cukup panjang. Selain itu, jalanan yang ada di dalam game bussid pun sangat khas Indonesia sekali karena memang pembuat game ini adalah orang Indonesia asli, yaitu tim maleo.


Pengembang game bussid selalu berusaha untuk mendengarkan masukan dan saran dari para pengguna sehingga tidak heran kalau game ini memiliki banyak sekali fitur.

Salah satu yang paling favorit adalah fitur untuk mengganti livery, yaitu sebuah gambar template yang bisa di edit dan di desain sendiri yang nantinya bisa digunakan untuk mengganti stiker bus yang ada di dalam game.

Salah satu livery yang paling banyak dicari dan didownload adalah livery bussid srikandi shd yaitu sebuah livery dengan gambar jernih dan memiliki model keren.

Di dalam game bussid sendiri ada 4 jenis livery yang bisa dipakai yaitu SHD, SDD, XHD dan HD. Dimana keempat jenis tersebut merupakan model tipe dari sebuah bus.

Selain livery bussid srikandi shd yang paling banyak dicari adalah livery jetbus, dimana keduanya memiliki perbedaan yang sangat mencolok dan masing-masing livery tidak bisa digunakan satu sama lain karena memiliki model template yang berbeda.

Untuk mengganti livery yang ada menjadi livery srikandi shd di game bussid pun sangat mudah, berikut tutorialnya.

Cara Mengganti Livery BUSSID

  • Download dulu livery srikandi shd yang ingin digunakan, bisa di download di namatin.
  • Setelah itu buka game BUSSID
  • Cari dan klik pilihan Menu GARASI
  • Setelah itu klik Pilih berkas livery
  • Kalau sudah pilih Gallery Perangkat atau File Manager BUSSID
  • Selanjutnya pilih folder dimana file gambar livery tersimpan
  • Setelah itu klik gambar livery srikandi yang diinginkan lalu klik open
  • Selesai deh, livery game bussid yang ada telah berganti

Livery yang bisa di download tidak terbatas, sehingga kamu bebas mengganti tampilan bis yang ada kapanpun yang di inginkan.

Bukan hanya livery saja yang bisa diganti, bahkan bunyi suara klakson pun juga. Sehingga kamu bisa mencoba mengganti suara audio klakson di bis ini menjadi suara klakson bis asli atau yang dulu sempat viral yaitu klakson om telolet om. ***