Ambulans Berisi Bantuan Gempa Cianjur Dicegat Beberapa Pemuda di Cugenang Rancagoong

Ambulans dicegat hendak memberikan bantuan ke lokasi gempa Cianjur. Lokasi pencegatan disebut di Cugenang Rancagoong (ist)

POJOKSATU.id, CIANJUR — Ambulans berisi bantuan bagi korban gempa Cianjur dicegat beberapa pemuda di Cugenang Rancagoong tepatnya di sekitar SMP Cugenang.

Selain ambulans, dalam narasi video viral yang beredar, beberapa pemuda ini juga mencegat mobil-mobil yang membawa logistik.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu (23/11), menampilkan sejumlah pria muda menghadang mobil yang membawa bantuan sembako untuk korban gempa Cianjur.

Bantuan berupa susu bayi serta perlengkapan kebutuhan lain yang diperlukan bagi para pengungsi itu dibawa oleh mobil yang berniat menyerahkannya langsung untuk para pengungsi.


Tak hanya mobil pengangkut bantuan saja, mobil ambulans pun juga tak diijinkan masuk oleh mereka.

Baca Juga :

Miris ! 6 Motor Milik Pengungsi Korban Gempa Cianjur Raib Digondol Maling, Kapolres Ingatkan Warga untuk Tidak Lengah

Ambulans dicegat ini salah satunya diposting oleh akun Instagram @forumwartawanpolri, Rabu (23/11).

Dalam narasinya, akun Instagram ini menyebutkan bahwa lokasi pencegatan ini berada tak jauh dari SMP Cigunang (Cugenang) Rancagoong Kabupaten Cianjur.

“Viral. Ambulan dicegat saat mau menuju lokasi. Kita dicegat ya…orang orang minta bantuan diturunin di sini. Sementara kita mau ke ujung. Orang orang ini brentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulans,” cuit Reporterjail akun twitter @kangjail.

“Lokasi tidak jauh dari SMP Cigunang ( Cugenang) Rancagoong. Hati-hati buat semua relawan, ” katanya lagi dalam narasi unggahan itu.

Sementara itu dari suara perekam video terdengar bahwa mereka memilih mundur setelah dicegat di jalan.

“Ini masih ada rombongan Kang di belakang,” kata perekam video dengan suara ambulans yang terdengar kencang.

“Mendingan kita mundur aja deh. Kita gak usah ngasih bantuan. Mundur.Mundur,” kata perekam video dari dalam ambulans pembawa bantuan gempa Cianjur yang dicegat di Cugenang Rancagoong. (ikror/pojoksatu)