Wanita yang Ngaku Dilecehkan Kapolsek Pinang Ternyata Sering Dikasih Uang Usai Hubungan Badan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

POJOKSATU.id, JAKARTA- Selain didasari suka sama suka, ternyata wanita yang mengaku dilecehkan oleh Kapolsek Pinang Tangerang itu juga menjalin asmara dengan Kapolsek Pinang Iptu MT.

Bahkan wanita yang diketahui bernama Rezky Dana ini, usai menjalankan hubungan badan dengan Iptu MT, wanita tersebut kerap mendapat bayaran dari anggota polisi tersebut.

“Bahkan ada pemberian uang dari Iptu MT kepada wanita itu,” kata

Zulpan juga menuturkan, dalam kasus yang dilaporkan wanita tersebut, pihak sangat profesional dalam menangani kasus tersebut.


Penyidik juga dalam menyelidiki laporan tersebut sangatlah berimbang antara laporan pelapor dan keterangan terlapor.

“Ini harus berimbang. Kita juga mangkajinya lebih dalam dari unsur yang dilaporkan,” tuturnya.

BACA : Janda yang Mengaku Dilecehkan Kapolsek Pinang, Faktanya Hubungan Badan di Hotel Dilakukan Suka Sama Suka

Kendati demikian, kata Zulpan, tindakan Iptu MT itu tak dibenarkan dalam institusi Polri. Karena itu, yang bersangkutan pun telah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Pinang, Tangerang.

“Karena itu dicopot dan ditempatkan di Yanma Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Sebelumnya, viral di media sosial, seorang perempuan mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Kapolsek Pinang, Tangerang.

Wanita yang diketahui bernama Rezky Dana itu mengaku sudah habis kesabaran dengan proses hukum Kapolsek yang telah melakukan pelecehan seks berat kepadanya.

Dalam pengakuannya, Rezky Dana mengatakan Kapolsek Pinang yang bernama Iptu MT telah memaksa menidurinya di hotel.

Rezky Dana aslinya sudah melaporkan pelecehan seksual berat Kapolsek itu kepada Kapolda Metro Jaya, sayangnya proses penindakan kepada Kapolsek itu berjalan lambat.

“Benar saya adalah korban pelecehan seksual oleh bawahan bapak (Kapolda Metro Jaya) yaitu Iptu MT (Kapolsek Pinang) di mana saya merasa dijebak dan membawa saya ke hotel dan meniduri saya secara paksa,” tulis Rezky di Insta Story miliknya, Senin (14/11/2022). (Firdausi/pojoksatu)