Viral, Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Kapolsek Pinang, Lapor Sana-sini Tak Ada Kepastian

Kapolsek Pinang, Tangerang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap wanita

POJOKSATU.id, JAKARTA- Viral di media sosial, seorang perempuan mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari seorang Kapolsek Pinang, Tangerang.

Dikutip dari Instagram @rezkydanal, wanita yang diketahui bernama Rezky Dana itu mengaku sudah habis kesabaran dengan proses hukum Kapolsek yang telah melakukan pelecehan seks berat kepadanya.

Dalam pengakuannya, Rezky Dana mengatakan Kapolsek Pinang yang bernama Iptu MT telah memaksa menidurinya di hotel.

Rezky Dana aslinya sudah melaporkan pelecehan seksual berat Kapolsek itu kepada Kapolda Metro Jaya, sayangnya proses penindakan kepada Kapolsek itu berjalan lambat.


“Benar saya adalah korban pelecehan seksual oleh bawahan bapak (Kapolda Metro Jaya) yaitu Iptu MT (Kapolsek Pinang) di mana saya merasa dijebak dan membawa saya ke hotel dan meniduri saya secara paksa,” tulis Rezky di Insta Story miliknya, Senin (14/11/2022).

BACA : Bertahun-tahun Diam, Kirana Larasati Blak-blakan Cerita Punya Ayah Tiri yang Kejam dan Jadi Korban Pelecehan Seksual

Rezky yang merupakan ibu satu anak ini mengaku saat pelecehan itu terjadi kepadanya, dia berupaya melawan sekuat tenaga. Namun Kapolsek itu berhasil menguasainya.

“Saya sempat menolak dan melawan, tapi karena kondisi mental saya yang masih down karena saya adalah pelapor korban penganiayaan. TIDAK ADA SUKA SAMA SUKA…real pemaksaan!” tulis Rezky curhat di IG miliknya.

Rezky mengaku sudah melaporkan Kapolsek itu ke Wakapolres Metro Tangerang Kota sampai kemudian dia melaporkan ke Kapolda Metro Jaya.

Sekian lama menunggu proses laporannya ke Propam itu kok berjalan lambat. Berbulan bulan laporannya tidak berujung sanksi berat kepada Kapolsek Pinang itu.

Berbulan bulan laporannya itu nggak ada ujungnya. Rezky meminta kepolisian pecat tidak hormat Kapolsek tersebut.

“Selama ini saya diam karena malu dan takut speak up…!! Lapor ke atasan sperti Kapolres..sia sia gak guna,” tulisnya di Instagram.

BACA : Polri Sedang tidak Baik-baik Saja, Komnas HAM Beralih Profesi Jadi Humas Polisi, Ada Deal-dealan ?

Maka kini, Rezky memberanikan spill lagi kasus Kapolsek Pinang ini.

“Kembalikan kepercayaan saya dan masyarakat ke institusi polri, saya stress, saya trauma, mencoba bangkit sendiri, saya malu.. tapi saya percaya masyarakat akan mendukung saya. Dibalik lelahnya saya berbulan-bulan mencari keadilan,” tulisnya. (ade/pojoksatu/int)