Penampakan Pelaku Pembunuhan Anak dan Istri di Depok, Gantung Samurai Penuh Darah Dipagar Terus Bakar Rokok

Rizky, ayah pembunuh anak kandun di Jatijajar, Depok/Ist

POJOKSATU.id, DEPOK-  Kasus pembunuhan sadis melibatkan seorang ayah bernama Rizky terhadap putri kandungnya di Klaster Pondok Jatijajar Depok. Usai membunuh pelaku kemudian membakar rokok, sambil menggantungkan samurai di pagar rumahnya

Seorang saksi bernama Anang mengungkapkan, jika putrinya kala itu sudah siap-siap akan bersekolah, namun dihabisi oleh ayahnya sendiri.

“Anaknya perempuan kelas 6 SD, Matanya dicongkel, leher digorok serta tangan dan jemari yang dipotong”, kata Anang kepada wartawan, 1 November 2022.

Usai membunuh anaknya, kemudian istrinya teriak-teriak meminta pertolongan ke warga komplek.


Seperti kerasukan setan, setelah Rizky membunuh anaknya dan membacok istrinya, kemudian Rizky membakar rokok didepan pagar sambil menggantung samurai yang masih berlumuran darah.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah perempuan tewas dengan kondisi luka yang cukup mengenaskan mata tercongkel dan jari-jari tangannya putus dibacok dengan senjata tajam.

BACA :Ayah Habisi Anak Kandung di Depok, Dibunuh Saat Mau Berangkat Sekolah, Mata Copot Dicongkel Sajam

“Anak perempuannya ini sudah meninggal karena matanya sudah dicongkel dan jarinya pada putus,” ujar salah satu tetangga korban Misan kepada awak media, Selasa (1/11/2022).

Lebih lanjut dia menambahkan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia saat tetangga menemukannya tergeletak di ruang tamu tempat kejadian perkara (TKP) dengan memakai seragam sekolah merah putih.

“Kita cek urat nadinya sudah meninggal, tapi masih lemas, enggak kaku,” tutup dia.

Polisi hingga saat ini belum mengetahui motif pelaku menghabisi nyawa putri kandungnya sendiri dengan sadis. Kasus pembunuhan tersebut kini ditangani Polres Depok.

Ayah Pembunuh Ditangkap

Polisi menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap anaknya yang juga menyerang istri hingga kritis di Jatijajar, Depok. Parang yang digunakan pelaku telah disita polisi.

Berdasarkan foto yang didapat dari tetangga korban, pelaku terlihat meringis duduk di pintu bagasi mobil polisi. Pelaku mengenakan kaus berwarna hijau tosca dengan rambut tipis.

Tangan pelaku diikat dan dimasukkan ke mobil polisi. Tampak juga puluhan warga yang melihat dari gerbang Cluster Pondok Jatijajar. Kediaman pelaku juga sudah dipasangi garis polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pelaku membunuh anaknya sendiri secara sadis. Sang istri juga alami kritis lantaran diserang pelaku. (ade/pojoksatu)