Akhiri Hidup, Driver Ojol Lompat ke Sungai Citarum, Tubuhnya Hilang Seketika

Lokasi driver ojol terjun ke sungai citarum

POJOKSATU.id, BANDUNG-  Seorang pria hilang di sungai Citarum, selasa 4 Oktober 2022 sekitar pukul 11.45 karena menceburkan diri ke sungai.

Pria bernama Dewa (33) warga Jl Cilentah dalam 3 Rt 07/08 Ds. Burangrang Kec lengkong kota Bandung dilaporkan menceburkan diri dari jembatan ke sungai Citarum.

Dari keterangan seorang warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian setempat. Menurut informasi korban merupakan seorang driver ojek online.

BACA : Viral Mahasiswa Bandung Live Bundir Tabrakkan Diri ke Mobil, tapi Nggak Mati cuma Giginya Rontok


Mendapat laporan tersebut, sekitar pukul 12.30 WIB Kantor SAR Bandung langsung menerjunkan tim ke lokasi hilangnya pria tersebut.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono menyebut pihaknya telah melakukan koordinasi ke pihak kepolisian serta potensi SAR di wilayah setempat untuk mengetahui perkembangan yang ada di lapangan.

“Pukul 12.45 WIB Tim berangkat menuju lokasi kejadian dengan estimasi tim tiba pada pukul 14.15 WIB. Tim dilengkapi dengan 1 Unit Rescue D-Max Double Cabin, 1 Set Palsar Air, UWSD (Under Water Search Device), Aqua Eye, Rescue Net, 1 Set Peralatan komunikasi, 1 Set Pal Medis dan APD Personal, ” tutur Supriono. (Arief / pojoksatu)