Taati Regulasi Keamanan Pangan, Produk Rumah Hijrah Annaba Raih Izin Edar dari BPOM

madu
madu

POJOKSATU.id, JAKARTA- Produk Madu Assyifa, madu hutan berkualitas plus yang diproduksi oleh UKM Rumah Hijrah Annaba, Kota Bandar Lampung, Propinsi Lampung elah resmi mempunyai izin edar dari BPOM RI.

Izin edar dari BPOM RI ini merupakan upaya produk Madu Assyifa mentaati regulasi keamaan pangan dan prinsip halal dan thoyyib,

Demikian disampaikan, Ustadz Ilham Al Bantani, Pimpinan UKM Rumah Hijrah Annaba di Bandar Lampung kepada media (30/9/2022).

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Swt setelah melalui proses panjang mengurus perijinan Badan POM (BP POM RI MD) untuk Madu Assyifa, tepatnya pada tanggal 15 September 2022 izin edarnya sudah keluar,” kata Ustadz Ilham.


Ustadz Ilham juga menuturkan, izin edar dari BPOM RI ini semakin meningkatkan kepecayaan konsumen terhadap produk bisnis yang digelutinya itu.

“Ini membuat kepercayaan konsumen terhadap Madu Hutan Berkualitas Plus Assyifa  semakin meningkat,” tuturnya.

BACA : Jabar Komitmen Penuhi Permintaan Madu di Pasar Domestik

Selain meningkatkan kepercayaan konsumen, kata dia, proses produksi dan kualitas produk Madu Hutan Assyifa ini juga sudah diakui dan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan Pemerintah.

“Tentunya dengan memperoleh zin edar BPOM MD ini akan semakin memudahkan para distributor, agen dan reseller kami dalam meyakinkan konsumen dan memperluas cakupan pemasaran Madu Assyifa,” tutur Ustadz Ilham.

Tak hanya izin edar BPOM MD, Madu Hutan Assyifa ini juga sudah dilengkapi dengan halal MUI/LPPOM MUI dan Hasil uji tes Lab Succofindo juga sudah ada.

Karena itu, ia meyakini produknya ini juga bisa masuk ke apotik dan toko-toko herbal lainnys.

“Bismilllah yuk kita semangat lagi berjualan produk sunnah dan sehat ini, sebagai bagian dari syira dan mensehatkan masyarakat Indonesia, semoga NKRI ini makin berkah dan sehat,” ujarnya.

“Madu Assyifa bisa masuk kemana apotik, toko herbal, atau mart-mart lainnya,” katanya lagi meyakinkan.

Seperti diketahui, peluang untuk bisa bergabung menjadi distributor dan agen selalu terbuka, silahkan kunjungi web Madu Assyifa di www.maduassyifa.com. (firdausi/pojoksatu)