Tajudin Tabri DPRD Depok Dijamin Tak Nyenyak Tidur, Laporan Sopir Truk Sudah Diproses Polisi

Anggota DPRD Depok Tajudin Tabri (ist)

POJOKSATU.id, DEPOK— Perlakuan Tajudin Tabri DPRD Depok pada sopir truk yang disuruh guling-guling di jalan memasuki babak baru. Laporan sopir bernama Ahmad Misbah itu sedang diteliti polisi.

Ahmad Misbah yang mengaku sebagai korban itu sudah mempolisikan anggota DPRD Depok bernama Tajudin Tabri ke Polres Depok.

“Laporan korban sudah masuk, tengah diteliti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Sabtu (24/9/2022).

Diketahu, video viral yang memperlihatkan seorang pria yang dihukum push up layaknya seperti dianiaya oleh pria yang diketahui merupakan Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri.


Zulpan menuturkan, setiap laporan yang masuk, tentu penyidik akan memprosesnya. Namun, bila kedua belah pihak sepakat akan berdamai, maka penyidik akan berupaya memfasilitasinya.

Baca Juga :

Tak Bisa Kontrol Diri, Anggota Dewan Tajudin Tabri Minta Maaf Usai Suruh Sopir Truk Berguling-guling di Jalan

“Kalau ada kesepakatan damai, akan difasilitasi melalui mekanisme restorative justice,” ujarnya.

Viral di media sosial, seorang pria mengenakan baju safari hitam yang diduga anggota dewan Kota Depok tega menghukum seorang sopir truk dengan melakukan push-up sambil guling-guling diaspal.

Sesekali, anggota dewan itu menginjak dan mendorong pria berbaju hitam itu hingga terjungkal ke belakang.

Usut punya usut, ternyata penyebab anggota DPRD Depok itu marah karena portal yang ada di Jalan Krukut, Kecamatan Limo, rusak akibat disenggol truk tersebut. (firdausi/pojoksatu)