Tengku Zanzabella yang Sentil Najwa Shihab Ternyata Bukan Bhayangkari, Begini Sosok Aslinya

Tengku Zanzabella pengkritik Najwa Shihab

POJOKSATU.id, JAKARTA- Sosok Tengku Zanzabella akhir-akhir ini menjadi sorotan usai sentil presenter senior Najwa Shihab soal pernyataannya yang mengkritik pedas polisi beberapa waktu lalu.

Di balik sentilannya kepada Najwa Shihab, tenyata Tengku Zanzabella bukan anggota Bhayangkari.

Namun Zanzabella tetap memilih berkarir di Sahabat Polisi Indonesia untuk tetap membantu Polri melalui kebijakan kebijakannya.

Dijelaskan di akun media Instagram @zanzabellaa, bahwasanya dirinya tidak mau menjadi anggota Bhayangkari di karenakan penampilan dirinya tidak sesuai standar masyarakat.


BACA : Bela Polisi dan Serang Najwa Shihab, Benarkah Nikita Mirzani Punya Kepentingan Tersendiri? Ini Penjelasan Sahabatnya

“(Saya) mungkin tidak sesuai standar keinginan masyarakat atau netizen, karena jika sudah masuk Bhayangkari pasti sudah harus mengikuti aturan- aturan,” tulisnya

“Sedangkan Zanzabella masih melakukan treatment dan harus butuh suasana tenang dan Zanzabellaa tidak ingin menjadi orang lain harus tetap apa adanya,” cuitnya lagi.

Alasan Tengku Zanzabella menjadi Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi, karena baginya Sahabat Polisi Indonesia membutuhkan sosok penggerak nasionalis. Dan sosok itu ada pada dirinya.

Kendati demikian, banyak netizen yang mencibir tattonya, tapi baginya tak ada diskriminasi dalam hal penampilan. Bahkan orang bertatto juga boleh memberikan rasa bakti dan nasionalismenya untuk negeri.

“Yang kita nilai adalah hasil kerja bukan sekedar penampilan. Mari kita support sesama anak negeri untuk mencintai Indonesia dengan cara nya masing masing,” tuturnya.

Seperti diketahui, dalam status pernikahan Zanzabella dengan sosok perwira, I Nengah Adi Putra. Keduanya melaksanakan pernikahan di Kuil Siwa Mandhir Jakarta.

Meskipun secara negara belum ada status resmi karena banyak pertimbangan dan masih status sama-sama lajang. (firdausi/pojoksatu)