Alasan Ada Pipa Gas dan Rawan Meledak, Penyebab Wakil Ketua DPRD Kota Depok Ngamuk ke Supir Truk

Anggota DPRD Depok Tajudin Tabri (ist)

POJOKSATU.id, DEPOK- Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri akhirnya meminta maaf secara terbuka atas aksinya yang menyuruh seorang sopir truk push up dan berguling di jalanan.

Dirinya mengaku melakukan aksi tersebut lantaran terbawa emosi, dan apa yang dilakukannya itu di luar kontrol dirinya.

“Peristiwa itu terjadi di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” ucap Politisi Partai Golkar itu , Jumat (23/9).

Tajudin mengatakan emosinya itu memuncak karena truk proyek Tol Cijago kembali merusak portal yang ada di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok.


“Itu semua saya lakukan secara spontan karena emosi saya yang memuncak,” tuturnya.

Tajudin mengaku kesal dengan ulah supir truk karena menurutnya di lokasi tersebut ada pipa gas, dan akan meledak jika diinjak mobil besar

BACA : Viral, Anggota Dewan Hukum Sopir Truk, Disuruh Guling-guling Diaspal Sambil Push Up, Warganet : Ya Allah Pak, Tega Amat

Dirinya meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya kepada sopir truk tersebut.

“Saya mohon maaf, tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol untuk bermediasi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria mengenakan baju safari hitam yang diduga anggota dewan Kota Depok tega menghukum seorang sopir truk dengan melakukan push-up sambil guling-guling di aspal.

Sambil memegang pinggang, pria separuh baya yang mengenakan kopiah hitam itu terlihat marah dengan pria muda, yang diduga sebagai sopir truk.

Sesekali, pria yang diduga anggota dewan itu menginjak dan mendorong pria berbaju hitam itu hingga terjungkal ke belakang.

Usut punya usut, pria yang diduga anggota dewan itu marah karena portal yang ada di Jalan Krukut Kelurahan Limo rusak akibat disenggol truk tersebut. (ade/pojoksatu)