Polisi Periksa Saksi Terkait Kasus Perampokan Toko Klontong yang Menewaskan Pemilik Toko di Bandung, Hasilnya

Lokasi perampokan di toko klontong tewaskan seorang pemilik rumah bernama Dede Rohayah (62) di Bandung

POJOKSATU.id, BANDUNG- Polrestabes Bandung melalui Polsek Bojongloa Kidul, terus mendalami aksi perampokan yang menewaskan pemilik toko, di kelurahan Bojongloa Kidul, Rabu pagi kemarin.

Kasus dugaan pembunuhan dan perampokan terjadi di Kebonlega, Kelurahan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, pada Rabu (21/9) kemarin menewaskan pemilik toko bernama Dede Rohayah (62).

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus itu dan telah memintai keterangan dari sejumlah saksi. Belum disebutkan jumlah saksi yang dimintai keterangan.

“Masih dalam penyelidikan. Kita pemeriksaan beberapa saksi-saksi,” kata dia ketika ditemui di Mapolsek Bojongloa Kidul pada Kamis (22/9).


BACA : Perampokan dan Pembunuhan di Bandung, Nenek Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

Selain memintai keterangan dari saksi, sambung Ari, polisi juga masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan terhadap jenazah korban. Adapun kini, korban diketahui telah dimakamkan di wilayah Cibaduyut.

“Hasil autopsi belum,” ucap dia.

Sebelumnya, menantu dari korban, Eli (37) menjelaskan, peristiwa itu bermula saat dirinya datang dan mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan tidak terkunci. Lalu, kondisi rumah yang juga dijadikan toko kelontong oleh korban sudah berantakan. Adapun korban diketahui tinggal di rumah itu seorang diri.

Ketika mendapati rumah dalam keadaan tidak terkunci, Eli kemudian sempat memanggil korban tapi korban tak menyahut. Eli lalu meminta bantuan ke tetangga untuk ikut mengecek ke rumah korban. Korban pun ditemukan telah tewas di lantai dua rumah dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban serta mulut tersumpal kain.

Tak diketahui ada tau tidaknya bekas luka yang diderita oleh korban. Selain mendapati korban meninggal dunia, Eli mengatakan, ada sejumlah uang dan perhiasan milik korban yang hilang. Sementara itu, kondisi rumah korban dipastikan dalam kondisi baik. Tak bekas congkelan di bagian pintu dan jendela. (Arief/pojoksatu)