Brigadir Joshua Jadi Informan, Kamaruddin Ungkap Pertengkaran Sambo dan Putri Beberapa Kali

Kamaruddin Simanjuntak pengacara keluarga Brigadir Joshua (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pertengkaran Putri Candrawati dan Ferdy Sambo kembali diungkit Kamaruddin Simanjuntak. Bagian ini seperti ‘hilang’ dari kasus tewasnya Brigadir Joshua.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, pertengkaran Sambo dan Putri ini terjadi beberapa kali. Penyebabnya bisnis gelap yang mau diungkit Putri, dimana informannya ini Brigadir Joshua.

Kamaruddin dalam wawancara di channel youtube Uya Kuya seperti dilihat Jumat (16/9) menyebutkan, pada tanggal 21 Juni 2022 terjadi pertengkara antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawati.

Dalam pertengkaran tersebut, Putri Candrawati mengancam Ferdy Sambo akan melaporkan bisnisnya, di antaranya judi, tataniaga sabu-sabu atau narkoba termasuk prostitusi.


“Dan almarhum (Brigadir Joshua) diduga sebagai informannya,” kata Kamaruddin.

Baca Juga :

Dari Sel Penjara, Sambo Sering Komunikasi dengan Mantan Jenderal Biar Hukumannya Ringan

Selain masalah bisnis gelap, dalam beberapa kali wawancara, Kamaruddin juga mengungkap mengenai pernikahan Ferdy Sambo dengan seorang wanita cantik.

Terkait dengan pernikahan Sambo, Kamaruddin mengungkapkan bahwa Sambo menikah yang disahkan oleh sorang pendeta.

“Kabar itu saya terima dari informan saya dan setelah dilakukan konfirmasi, dua jenderal polisi membenarkan pernikahan Sambo tersebut,” terang Kamaruddin dalam wawancara di channel youtube Uya Kuya seperti dilihat Jumat (16/9).

Pengacara keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak dalam beberapa kesempatan memang membantah almarhum Brigadir Joshua melakukan pelecehan terhadap Putri Candrawati di Magelang.

Kamaruddin justru membahas soal pertengkaran antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawati di Magelang.

Baca Juga :

Pedagang Durian Ini Malah Malu Dibilang Mirip Ferdy Sambo, Jarang Nonton Televisi di Rumah

Diduga ada orang ketiga menjadi penyebab pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri.

“Di Magelang itu berkelahi si Bapak (Ferdy Sambo) dengan si Ibu (Putri),” kata Kamaruddin saat melaporkan Ferdy Sambo dan istrinya terkait dugaan laporan palsu di Bareskrim Polri, Jumat (26/8/2022).

Kamaruddin menyebut pertengkaran antara mantan Kadiv Propam Polri itu dan istrinya diduga karena ada wanita lain.

“Karena ada wanita lain,” ujar Kamaruddin.

Ia tak meyakini Brigadir Joshua melakukan tindakan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo.

“Tidak mungkin terjadi. Pertama kan dibilang di Duren Tiga. Dia bikin laporan di Polres Jakarta Selatan. Karena tidak terbukti lalu diganti lokusnya menjadi ke Magelang,” ujar Kamaruddin Simanjuntak.

Isu perselingkuhan telah mencuat sejak terbunuhnya Brigadir Joshua.

Mulai dari pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita cantik, perselingkuhan Putri Candrawati dengan Brigadir Joshua hingga perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuwat Maruf. (ikror/pojoksatu)