Atalia: Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Olahraga Teratur

POJOKSATU.ID, Kota Bandung – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental dengan berolahraga secara teratur.

Ini diungkapkan Atalia ketika membuka Lomba Senam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2022 di Gedung Youth Center, Kota Bandung, Selasa (13/9/2022).

“Kesehatan itu penting supaya kita tidak mudah stres dan kena penyakit. Jadi kalau ada virus kita bisa tangkis, termasuk kalau ingin menjaga berat badan tubuh, jangan lupa berolahraga,” tuturnya.

Lomba senam dalam gelaran Haornas ini diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar berkolaborasi dengan Jabar Bergerak, yang sebelumnya bekerja sama di tahun 2021 secara virtual.


Atalia mengapresiasi pula para peserta lomba senam yang hadir dari 27 Kota/ Kabupaten, dan ia berharap agar lomba ini menjadi semangat baru setelah dilakukannya lomba secara virtual tahun lalu.

“Hari ini adalah hari kita bersama untuk kembali menggelorakan semangat supaya kita sehat. Oleh karena itu kita harus sama-sama bersyukur,  dan mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik,” ujarnya.

(adv/dia/pojoksatu)