Akun Ini Ungkap Siapa Bjorka, Kok Pada Girang Dibagi Cuma No HP dan Berita Lama, Dia Itu BuzzerRp

Akun Twitter hacker Bjorka

POJOKSATU.id, JAKARTA — Beberapa pengguna Twitter mengungkap siapa sebenarnya sosok Bjorka yang lagi heboh. Tidak ada yang spesial, sebab Bjorka hanya membagi nomor Hp dan berita lama.

Beberapa netizen menyebut sosok Bjorka ini hanya buzzerRp yang ingin mengalihkan isu yang lagi hangat di masyarakat saat ini yaitu BBM dan Ferdy Sambo.

Sebagai hacker internasional, sosok Bjorka ini juga dicurigai kenapa bisa kena suspend di Twitter. Dia juga membagi data lama yang sudah muncul di media.

Sosok Bjorka dicurigai karena tidak ada menyenggol data baru atau kasus pejabat baru di Indonesia.


“Temlen dan Publik teralihkan oleh Bjorka. Padahal die die juga yg maen.. biar pada lupa Kenaikan BBM, kasus Sambo dan ancang ancang 3 periode. Lntas yg di buka apaan sama Bjorka, cuma Nomor HP, Tgl Lahir dan berita berita lama yg sdh di publish di Media semua,” kata akun@GibraltarNC, Minggu (11/9).

Baca Juga :

Netizen Sebut Bjorka Hanya Pengalihan Isu Kasus Sambo dan BBM, ‘Kenapa Gak dari Kemarin Aja Spill’

“Aliran dana Menag Wakanda yg aset kekayaannya itu mencapai belasan milyaran rupiah selama menjabat jd menteri blm di gubris sama Bjorka!!,” kata akun@duckbusterr.

“Lagi Trending nih Bjorka, katanya hacker yg bisa bongkar data2 via online soal Munir, Supersemar, Kominfo dan BIN 😂 Padahal hanya jika ditelaah dia BuzerRp dan dibuat hy untuk pengalihan issu kasus sebelumnya,” akun@id_beritaupdate.

“Domain webnya aja dibuat baru tgl 09 Sept 2022 pukul 18:04:06,” katanya lagi.

Sebagian juga menyindir Bjorka yang menyebar nomor telepon seluler atau hp pejabat di Indonesia ini.

Baca Juga :

Hacker Bjorka Sapa Erick Thohir, Puan Maharani sampai Denny Siregar, Satu Peluru Langsung Klepek-klepek

“bjorka buka nomor hape politikus & buzzer aja lu pada girang, nih aku kasih nomor WA personel BTS,” kata akun @koganenohikari.

“Cerdas Pengalihan isu demo, Pengalihan isu BBM naik, Pengalihan isu Sambo Kuwat putri, Pengalihan isu KM 50, Pengalihan isu pinangki, Pengalihan isu ultah puan, Pengalihan isu muacem muacem, Sampek blenger nger nger nger,” kata akun @arie_herlin.

“Karena pabrik hoax terbaik dan tersempurna adalah….. Bjorka,” kata akun @arie_herlin lagi.

Demikian komentar netizen atau pengguna Twitter yang mengungkap sosok Bjorka ini sebagai BuzzerRp karena yang dibocorkan cuma no hp dan berita lama. (ikror/pojoksatu)