Inilah 5 Game Penghasil Uang dan Terbukti Membayar

Higgs Domino, game penghasil uang.

POJOKSATU.id – Kehadiran game penghasil uang, semakin sering dilirik oleh para pengguna smartphone. Sebab, hanya dengan memainkan game yang sederhana dan menyenangkan, pengguna bisa memperoleh uang yang dapat dikumpulkan. Itulah sebabnya, banyak orang mulai menekuni game tersebut lewat smartphone.

Ada beberapa sistem yang biasa diterapkan pada game yang menghasilkan uang, misalnya dengan menonton iklan, mengumpulkan koin, dan mengajak teman. Melalui aktivitas tersebut, pengguna dapat mengumpulkan koin.

Berikut beberapa game penghasil uang yang bisa di download:

1. Higgs Domino Island

Bila pengguna smartphone ingin menghasilkan uang dengan bermain game, maka dapat menginstal Higgs Domino Island. Melalui game ini, setiap pemainnya dapat mengumpulkan koin yang bisa diredeem menjadi uang atau pulsa. Pemain hanya perlu menginstal dan memainkan game di dalamnya.


Akan tetapi, beberapa pemain mungkin mengalami kesulitan ketika ingin memenangkan Higgs Domino Island. Untuk itulah hadir aplikasi Higgs Domino RP yang menyempurnakan versi aslinya. Melalui versi Mod ini, pemain dapat menemukan lebih banyak fitur yang tidak tersedia dalam Higgs Domino Island.

Meski hadir dalam versi Mod, namun aplikasi tersebut dapat dijamin keamanannya. Beberapa fitur yang dapat digunakan seperti X8 speeder, chip unlimited, dan tanpa iklan. Agar semakin yakin, pengguna bisa membaca review aplikasi dengan mengakses rumahkeadilan.co.id pada ponsel.

2. Mager

Sesuai dengan namanya, game penghasil uang ini bisa menjadi teman dalam mengisi waktu bersantai di rumah. Mager berisi beberapa mini game yang seru dimainkan. Setiap game memiliki tantangan dan tingkat kesulitan berbeda, sehingga perlu dipelajari lebih dulu.

Pasalnya apabila pengguna smartphone aktif dalam memainkan game tersebut, maka akan semakin besar jumlah koin terkumpul. Melalui aplikasi ini, pengguna smartphone bisa melakukan minimal penarikan Rp5.000 dengan menukar 5.000 koin.

3. Gamee

Apabila pengguna mencari aplikasi penghasil uang yang dapat melakukan penarikan langsung ke PayPal, maka dapat menginstal Gamee. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 70 game dengan tema yang beragam, sehingga pengguna tidak akan jenuh pada satu game.

Setiap 4 jam sekali, pengguna bisa mengikuti Lucky Games yang menawarkan hadiah hingga 100 dollar AS. Perlu diketahui bahwa dalam Gamee pengguna bisa melakukan penarikan minimal 10 dollar AS. Untuk menariknya, pengguna diharuskan membuat akun PayPal terlebih dahulu.

4. Hago

Selain dapat mengisi jam istirahat, Hago juga menjadi referensi aplikasi yang mampu membayar. Seperti diketahui, Hago menyajikan banyak pilihan permainan di dalamnya yang dapat dimainkan secara single dan multiplayer. Selain uang tunai, pengguna juga berkesempatan memenangkan sejumlah barang.

Game Hago termasuk permainan yang populer di dunia, sehingga tidak hanya dimainkan oleh masyarakat Indonesia saja. Saat bermain, pengguna akan menemukan pilihan undian yang menguntungkan. Dalam undian tersebut terdapat beberapa pilihan seperti HP, laptop dan produk lain sebagai hadiah.

5. Ragnarok Labyrinth NFT

Aplikasi ini termasuk game play to earn pertama yang berjalan dalam platform ETH. Ragnarok Labyrinth NFT menggunakan sistem idle, di mana pemain tidak perlu selalu mengendalikan karakter untuk melakukan aktivitas. Sistemnya kurang lebih seperti MMORPG yang mampu berjalan otomatis.

Dalam game ini, pengguna harus meningkatkan level agar karakter semakin kuat. Masing-masing pemain bisa mengumpulkan barang, senjata, kostum, dan material lain sebagai koleksi. Bila mendapatkan item langka, pengguna dapat menjualnya agar menghasilkan banyak uang.

Demikian pembahasan tentang game penghasil uang yang bisa ditekuni untuk memperoleh tambahan penghasilan. Dengan rajin melihat review dan tutorial yang ada, pengguna akan lebih mahir dalam memainkan game di atas. Semakin sering memenangkan pertandingan, kesempatan penarikan uang akan semakin besar. (*/pojoksatu)