Momen Krishna Murti Lakukan Pengamanan Saat Demo, Abang Ojol Dibentak Ferdy Sambo, Netizen : Kangen Sama Anak Buah Pak ?

POJOKSATU.id, JAKARTA- Seakan memberi isyarat soal sosok Ferdy Sambo, Brigjen Polisi Krishna Murti meng-upload video lamanya saat dirinya masih menjabat sebagai Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, terlihat dalam video tersebut dirinya sedang melakukan pengamanan demo ojek online (ojol) beberapa tahun lalu.

Dalam unggahan di akun instagram krishnamurti_bd91, ribuan ojol tengah melakukan aksi demo, terlihat KM sapaan Khrisna Murti tengah melakukan kordinasi dengan anggota polisi yang lainnya.

“Saya suruh bubar, kalian geledah yang bawa senjata tajam kalian tangkap” ucap KM dilansir dari instagramnya.

Terlihat Ferdy Sambo yang memakai kaos Turn Back Crime ada di lokasi tersebut, sambil menunjuk ke beberapa ojol dirinya membentak para ojol yang tengah berkerumun.


“Masukin semua, masukin semua..heh ” ucap Ferdy Sambo sambil menunjuk para ojol.

BACA : Dugaan Tiga Kapolda Terlibat Skenario Ferdy Sambo, PA 212 Makin Ngebet Irjen Fadil Imran Segera Dicopot

“saya kasih waktu lima menit kalian bubar” sahut KM.

Video lama itu dibagikan KM, sebagai momen kebersamaan sewaktu masih berdinas di Polda Metro Jaya bersama tersangka Ferdy Sambo.

Tak ayal komentar netizen pun langsung memenuhi kolom komentar Krishna Murt.

“@123nnoviandy09 Pak km kangen sama mantan anak buahnya 😂😂😂” tulis seorang warganet.

KM juga menuliskan, Tegas tapi humanis; Gimana coba konsepnya..?? Untuk teman2 yg besok Pengamanan Demo, semoga semua berjalan lancar dan Indonesia selalu aman. Percayalah pengabdian kita tidak sia2. Untuk yg besok demo, dijaga ya demonya untuk tetap menjaga harmoni keIndonesiaan. Terima kasih tim Metro TV yg kirimin Video ini ke saya #kmupdates. (ade/pojoksatu)