Alasan Pergi Ziarah Taunya Pergi Ngamar, Istri Digerebek Suami Lagi Indehoy Bareng Mantan

Kasus perselingkuhan di Pinrang, Sulawesi Selatan

POJOKSATU.id, SULSEL- Lagi-lagi oknum polisi kembali mencoret institusi Polri, anggota polisi tersebut kedapatan meniduri istri orang lain. Hal itu kemudian membuat geram sang suami di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel)

Hari Selasa Tanggal 6 September 2022, sang suami yang bernama Herman pun mencium aroma perselingkuhan sang istri. berinisal ER, sementara selingkuhan berinisial JS.

Penasaran, dengan perbuatan dengan perbuatan istrinya, sang suamipun kemudian melakukan penggebebekan di sebuah kos-kosan, dan didapati keduanya sedang tidur. Terlihat keduanya tampak kelelahan usai melakukan hubungan badan.

Saat digerebek, pria selingkuhan itu lari ke kebun dengan hanya menggunakan sarung.


Pria selingkuhan itu ternyata mantan pacar sang istri yang diduga oknum polisi.

Saat itu Herman mendapati istrinya ER tidur dengan lelaki JS.

BACA : Perkembangan Istri Polisi Wikwik Sama Anak Kades, Penyidik Ungkap Alasan Tak Menahan Keduanya

Dugaan sebagai anggota polisi itu karena terdapat seragam dinas di tas milik ER. Sempat terjadi adu mulut dengan pihak keluarga yang ikut menggerebek.

Herman mengatakan, dia mencurigai perselingkuhan ini saat ER izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar kabupaten Pinrang. Namun, ER rupanya sulit dihubungi.

Setelah mendapatkan informasi suami pun langsung mendatangi sebuah rumah indekos yang dimaksud.

“Saya menggerebek langsung istri saya ternyata sama selingkuhannya. Ini sudah yang kedua kalinya,” ucap Herman, Selasa (6/9/2022).

Dari pengakuhan adik perempuan ER, Darna, kakaknya memang telah beberapa kali didapati selingkuh dengan oknum polisi yang juga telah berkeluarga tersebut.

Ternyata pria selingkuhan itu merupakan mantan sang kakak saat masih sekolah.

“Sudah lama (selingkuh). Kami keluarga sudah pernah ingatkan juga. Saya ke rumah istri JR untuk meminta maaf. Dia (lelaki selingkuhan) itu memang mantan pacarnya,” kata Darna.

Saat ini suami dan pihak keluarga akan melakukan laporan atas kejadian ini ke Polres Pinrang.(ade/pojoksatu/int)