Terbongkar, Susi Tahu Kuat Maruf di Kamar Putri Candrawati, seperti Dugaan Deolipa ?

Kuwat Maruf dan Putri Candrawati

POJOKSATU.id, JAKARTA – Fakta baru peristiwa di Magelang terkait Putri Candrawati dan Kuat Maruf dibongkar sendiri oleh Susi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo.

Fakta baru itu didapatkan polisi berdasarkan hasil rekonstruksi Magelang.

Disebutkan bahwa ternyata Susi bahwa Kuat Maruf lebih dulu berada di kamar Putri Candrawati.

Cerita inilah yang kemudian menyeruak dan melahirkan isu dugaan perselingkuhan antara Kuat Maruf dengan Putri Candrawati.


Bahkan, isu dugaan perselingkuhan itu jadi salah satu bumbu yang dipercaya publik sebagai salah satu dari sekian asumsi.

Isu yang beredar di publik adalah, bahwa Kuat Maruf yang merupakan sopir pribadi istri Ferdy Sambo itu menjalin perselingkuhan dengan Putri Candrawati.

BACA: Komnas HAM dan Komnas Perempuan Kena Batunya Gegara Sebut Brigadir Joshua Lecehkan Putri Candrawati

Menanggapi hal itu, Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menyebut bahwa dugaan perselingkuhan antara Kuat dan Putri tidak terbukti.

Hal itu didukung dengan adanya keterangan saksi dan para tersangka yang diperoleh penyidik dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

“Karena Kuat Maruf baru seminggu masuk (kerja) setelah hampir dua tahun (berhenti) karena pandemi Covid-19,” ujar Komjen Agus.

“Kuat Maruf kena Covid. Hal itu terkonfirmasi dari saksi-saksi yang lainnya,” sambungnya.

Dalam rekonstruksi Megelang, Kuat Maruf lebih dulu berada di dalam kamar Putri Candrawati ketimbang Brigadir Joshua.

BACA: Tiga Kapolda Diduga Terlibat Kasus Ferdy Sambo, Mabes Polri Bikin Pengakuan

Fakta itu diketahui Susi, ART Ferdy Sambo di Magelang. Saat kejadian, ujar Agus, Susi ada di tangga dekat kamar.

Sementara Kuat Maruf berada di bawah sedang merokok melihat Brigadir Joshua mengendap-endap keluar dari kamar Putri Candrawati.

Sebelumnya, Susi mendengar Putri Candrawathi diduga sedang menangis, merintih atau ekspresi lainnya.

“Hal ini terkomunikasi antara S (Susi) dan KM (Kuat). KM ada di kamar untuk memastikan kondisi PC (Putri) yang ada di kamar terduduk di depan kamar mandi. Dikuatkan dengan keterangan S,” ungkap Agus.

Sebelumnya, mantan pengacara Bharada Eliezer, Deolipa Yumara menyebut Kuat Maruf dan Putri Candrawati melakukan hubungan seksual.

BACA: Irma Hutabarat: Brigadir Perkosa Putri Candrawati Istri Komandan Umur 50 Tahun di Rumah Komandan, Itu Bunuh Diri !

Peristiwa itu kemudian dipergoki Brigadir Joshua.

Karena panik, Putri buru-buru melapor ke Bripdka Rizki Rizal. Sedangkan Kuat Maruf melapor ke Ferdy sambo.

Hal itulah yang kemudian jadi skenario antara Kuat Maruf dan Putri Candrawati sehingga mengorbankan nyawa Brigadir Joshua. (Ade GP/pojoksatu)