Nyamar jadi Pria Hidung Belang, Polisi Gerebek Prostitusi Online di Jakut, Muncikari Langsung Diangkut

ilustrasi prostitusi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Seorang muncikari ditangkap polisi usai penggerebekan praktik prostistusi online di salah satu hotel kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Terungkapnya kasus esek-esek ini berawal dari laporan masyarakat.

Lantas, polisi kemudian menyelidiki dan menemukan kontak seorang perempuan yang diduga jadi muncikari.

“Tim lalu melakukan penyamaran dan menghubungi saudari P alias Mami dengan maksud melakukan booking order dengan kesepakatan harga Rp1 juta,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Ajun Komisaris Polisi Sang Ngurah Wiratama kepada wartawan, Senin 5 September 2022.


Setelah itu, kata dia, pihaknya melakukan pengintaian. Hari Selasa 31 Agustus 2022, pukul 04.00 WIB terlihat seorang perempuan mendatangi hotel yang sebelumnya telah disepakati dengan muncikari P.

Perempuan berinisial W itu merupakan pekerja seks komersial yang datang atas perintah P.

BACA : Ini Dia Artis- artis yang Terlibat Kasus Prostitusi Cassandra Angelie, Kebanyakan Domisili di Jakarta, Siap-siap ya..

Tak lama berselang lantas pihaknya menggerebek dan mencokok W.

Dalam penangkapan tersebut polisi pun berhasil menangkap P. Muncikari ini mengaku telah beraksi sejak lima tahun belakangan.

Tiap hari dia dapat ratusan ribu rupiah. Kedua pelaku lantas diamankan polisi.

Mereka telah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan di Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“P alias Mami ini yang berperan sebagai orang yang mengantarkan perempuan untuk berhubungan badan dengan laki-laki hidung belang. Berdasarkan pengakuannya keuntungan rata-rata per hari Rp100 ribu sampai Rp200 ribu,” katanya. (ade/pojoksatu)