Tiba-tiba Saja Polisi Ganti Peran Bharada Eliezer Saat Ditemukan dengan Ferdy Sambo, Ada Apa ?

Peran Bharada Eliezer Digantikan orang lain saat ditemui Ferdy Sambo

POJOKSATU.id, JAKARTA-  Polisi tiba-tiba menggantikan peran Bharada Eliezer dalam adegan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Pergantian peran itu saat Bharada Eliezer mau berhadapan dengan Ferdy Sambo.

Polisi pun langsung mengganti peran Bharada Eliezer dengan sosok orang lain.

Belum diketahui, apa alasan polisi menggantikan Bharada Eliezer dalam momen adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir Joshua itu.


Hal tersebut dilihat Pojoksatu.id di YouTube Tv Polri saat adegan rekonstruksi di rumah pribadi Ferdy Sambo, di Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

BACA : Penampakan Bharada Eliezer dan Bripka R Pegang Pistol di Rekonstruksi di TKP Pembunuhan Brigadir Joshua, Lengan Baju Digulung

Sebelumnya, Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, setidaknya ada 78 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

Selain rekonstruksi peristiwa di Saguling dan Duren Tiga, polisi menyatakan melakukan reka adegan terkait peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

“Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022,” kata Andi Rian Djajadi, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Usai rekonstruksi peristiwa di Magelang, Polri melakukan reka adegan di Saguling sebanyak 35 adegan yang meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir Joshua.

Dilanjutkan dengan reka adegan apa yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, Kompleks Duren Tiga.

“Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan, peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua,” ujar Andi. (mufit/pojoksatu)