Bikin Mewek, Ini Momen Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi di Adegen Rekontruksi

Ferdy Sambo peluk istri, Putri Chandrawathi saat rekonstruksi kasus pembunuhan brigadir Joshua

POJOKSATU.id, JAKARTA- Tersangka Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi dihadirkan langsung dalam rekontruksi di Saguling, Jakarta Selatan.

Saat adegan rekontruksi berlangsung, ada momen yang menarik, yaitu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saling berpelukan.

Di momen itu, tampak Ferdy Samba memeluk istrinya dengan penuh cinta. Momen itu terjadi saat keduanya duduk di atas sofa di rumah pribadinya di Saguling.

Disebutkan, di dalam ruangan itu diduga menjadi tempat Ferdy Sambo memerintahkan para ajudannya untuk menghabisi nyawa Brigadir Joshua.


Namun belum diketahui, apakah momen pelukan itu merupakan rangkaian adegan rekontruksi ataukah hal yang spontan.

BACA : Tiba-tiba Saja Polisi Ganti Peran Bharada Eliezer Saat Ditemukan dengan Ferdy Sambo, Ada Apa ?

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri Brigadir Jenderal Polisi Andi Rian Djajadi mengatakan sebanyak 78 adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Joshua di jalan Saguling dan Duren Tiga, Jakarta Selatan

78 agenda reka ulang itu terdiri atas adegan di rumah Magelang sebanyak 16 adegan, meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022.

Kemudian adegan di rumah Saguling sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli 2022 dan setelah pembunuhan Brigadir Joshua.

“Kegiatan yang direka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling dan rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan,” kata Andi Rian kepada wartawan. (firdausi/pojoksatu)