Tak Ada Lagi Air Mata, Keluarga Joshua Sedih Karena Istri Sambo Berbohong Dilecehkan di Magelang

Ferdy Sambo dan Brigadir Joshua (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTAKeluarga Brigadir Joshua mengungkap kesedihan karena istri Ferdy Sambo ini dianggap berbohong soal pelecehan seksual yang terjadi di Magelang.

Salah satu pengacara Brigadir Joshua, Nelson Simanjuntak menyesali sikap istri Ferdy Sambo yang dianggap berbohong kala dilakukan pemeriksaan pada Jumat (26/8/2022) lalu.

Di mana sikap istri Sambo ini tetap kukuh dengan pendiriannya bahwa dia dilecehkan Brigadir Joshua di Magelang.

Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat rapat di Komisi III DPR menyebutkan bahwa motif pembunuhan Joshua ini hanya dua, kalau tidak pelecehan seksual, berarti perselingkuhan.


Padahal, kata Nelson, pengakuan jujur Putri Candrawathi lah yang akan menjadi kunci utama terbongkarnya motif utama pembunuhan Brigadir Joshua ini.

Baca Juga :

Ferdy Sambo Pernah Periksa Polwan Pangkat Kompol Sampai Menjerit-Jerit Ketakutan di Ruangan Propam

“(Dengan sikap PC) sedih keluarga J, tak ada lagi air mata,” kata Nelson di acara TvOne dikutip Senin (29/8/2022).

Nelson juga mengigatkan Putri Candrawathi perihal hukum tuhan yang bisa saja balasannya terjadi di dunia terhadap Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Karena itu, Nelson pun mengingatkan istri Ferdy Sambo ini jangan berbohong dan meminta berkata sejujurnya terhadap kejadian sebenarnya dari kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

“Di muka bumi ini ada dua hukum . Hukum kita manusia dan hukum tuhan kita. Nah mereka (keluarga J) bilang kita serahkan kepada hukum berat,” ujarnya.

Sebelumnya, tersangka Putri Candrawathi memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus rekayasa penembakan Brigadir Joshua.

Dalam pemanggilan Putri Candrawathi Jumat 26 Agustus 2022 tak diketahui awak media, Putri diam-diam sudah berada di ruang penyidik.

Wartawan yang sudah menunggu Putri sejak pagi tadi tak ada yang melihat kedatangan istri Ferdy Sambo itu.

“Buk Putri sudah di dalam ya. Mohon bersabar,” kata pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga :

Kamaruddin Bongkar Kelakuan Menyimpang Sambo, Sering Mabuk di Propam Periksa Orang Nembak Sana-Sini

Arman menuturkan, sebelum menjalani pemeriksaan, kliennya lebih dulu menjalani pemeriksaan kesehatan. Selanjutkan akan dilakukan BAP terhadap kliennya.

“Diperiksa kesehatan dulu. Nanti pemeriksaan BAP dulu. Mohon bersabar ya,” ujarnya.

Pemeriksaan istri Sambo selama kurang lebih 12 jam itu kemudian dihentikan penyidik Bareskrim Polri.

Rencananya istri Ferdy Sambo ini akan diperiksa lagi pada Rabu 31 Agustus 2022. Putri akan dilakukan pemeriksaan konfrontasi dengan suaminya Ferdy Sambo.

Keluarga Brigadir Joshua berharap istri Sambo ini tidak lagi berbohong. (firdausi/pojoksatu)