Putri Candrawathi Belum Jujur Soal Tragedi di Duren Tiga, Keluarga Brigadir Joshua Ingatkan Soal Hukum Tuhan

Putri Candrawati diduga lakukan malingering dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua

POJOKSATU.id, JAKARTA- Salah Satu pengacara Brigadir Joshua, Nelson Simanjuntak menyesali sikap tersangka Putri Candrawathi kala dilakukan pemeriksaan pada Jumat (26/8/2022) lalu.

Di mana sikap Putri Candrawathi tetap kekeh dengan pendiriannya. Padahal, kata Nelson, Putri Candrawathi lah yang menjadi kunci utama terbongkarnya motif utama pembunuhan Brigadir Joshua

“(Dengan sikap PC) sedih keluarga J, tak ada lagi air mata,” kata Nelson di acara tvOne dikutip Senin (29/8/2022).

Nelson juga mengigatkan Putri Candrawathi perihal hukum tuhan yang bisa saja balasannya terjadi di dunia terhadap Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.


Karena itu, Nelson pun mengingatkan Putri Candrawathi agar berkata sejujurnya terhadap kejadian sebenarnya dari kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

BACA : Irjen Wahyu Widada Pernah Kerja Bareng Sambo, Lulusan Terbaik Alumni Akpol 91 Pembuat Makalah Jenderal Sigit

“Di muka bumi ini ada dua hukum . Hukum kita manusia dan hukum tuhan kita. Nah mereka (keluarga J) bilang kita serahkan kepada hukum berat,” ujarnya.

Sebelumnya, tersangka Putri Candrawathi memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus rekayasa penembakan Brigadir Joshua.

Dalam pemanggilan Putri Candrawathi Jumat 26 Agustus 2022 tak diketahui awak media, Putri diam-diam sudah berada di ruang penyidik.

Wartawan yang sudah menunggu Putri sejak pagi tadi tak ada yang melihat kedatangan istri Ferdy Sambo itu.

“Buk Putri sudah didalam ya. Mohon bersabar,” kata pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

Arman menuturkan, sebelum menjalani pemeriksaan, kliennya lebih dulu menjalani pemeriksaan kesehatan. Selanjutkan akan dilakukan BAP terhadap kliennya.

“Diperiksa kesehatan dulu. Nanti pemeriksaan BAP dulu. Mohon bersabar ya,” ujarnya.

Pemeriksaan Putri Candrawathi selama kurang lebih 18 jam itu kemudian dihentikan penyidik Bareskrim Polri. Rencananya Putri Candrawathi akan diperiksa lagi pada Rabu 31 Agustus 2022. Ia akan dilakukan pemeriksaan konfrontasi dengan suaminya Ferdy Sambo. (firdausi/pojoksatu)