Keluarga Brigadir Joshua Ingin Ikuti Semua Persidangan di Jakarta, Khawatir 5 Tersangka Berkata Tak Jujur

Keluarga Brigadir Joshua ingin ikuti semua persidangan Joshua di Jakarta (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA — Keluarga Brigadir Joshua di Jambi ingin mengikuti semua persidangan Joshua di Jakarta. Semisal tersangka bohong dan menyudutkan, Joshua tak bisa lagi membela diri. Para tersangak diharap jujur.

Sebelum persidangan Brigadir Joshua digelar di Jakarta, keluarga Brigadir Joshua juga penasaran ingin melihat langsung wajah Ferdy Sambo dan Putri Candrwathi dan tiga tersangka lainnya.

Belum ada jadwal persidangan Brigadir Joshua ini akan digelar di PN Jaksel. Sebab tahapan masih rekonstruksi pada Selasa besok (30/8) di rumah Ferdy Sambo di Saguling Tiga.

Keluarga Brigadir Joshua berharap kelima tersangka, terutama istri Ferdy Sambo mengaku sejujur-jujurnya mengungkap fakta di balik pembunuhan Brigadir Joshua ini.


Bibi Brigadir Joshua yakni Roslin Simanjuntak mengungkap, pihak keluarga sangat berharap agar istri Ferdy Sambo itu bisa berkata jujur.

Kakak dari ibu Brigadir Joshua ini meminta agar Putri Candrawathi membuka seterang-terangnya mengenai kasus ini.

Baca Juga :

Keluarga Brigadir Joshua Belum Terima Pemberitahuan Rekonstruksi Penembakan di Rumah Sambo

Menurut Roslin Simanjuntak, kejujuran Putri bisa membongkar kasus ini. Sebaliknya jika Putri berbohong, maka yang dirugikan adalah Brigadir Joshua yang sudah tak bisa membela diri lagi.

“Kami sangat mengharapkan kejujuran Ibu Putri, karena melalui kejujuran dialah kasus ini secepatnya akan terungkap kebenarannya,” ujarnya di salah satu stasiun televisi nasional, Sabtu (27/8).

Keluarga Brigadir Joshua pun ingin datang ke Jakarta untuk mengikuti semua proses persidangan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat itu.

“Kami akan menghadiri semuanya (sidang),” lanjutnya.

Selain itu, Roslin juga mengungkap bahwa keluarga Joshua sangat ingin menemui Ferdy Sambo dan istrinya yang merupakan atasan Joshua semasa hidup.

“Kalau bisa langsung ke Jakarta, biar bisa kami melihat wajahnya Ibu Putri Sambo dan juga Bapak Ferdy Sambo,” ujarnya. (ikror/pojoksatu)