Ribuan Milenial hingga Pengemudi Bentor Medan Siap Hantar Ganjar Jadi Presiden 2024, Pemimpin Dicintai Semua Kalangan

POJOKSATU.id, MEDAN– Tak kurang dari 800 relawan yang berjejaring dalam Ganjar Milenial Center Sumatera Utara turut menumpahkan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Para relawan ini menyatakan dukungannya lewat deklarasi dan konvoi becak motor (bentor) sambil menggemakan Ganjar Presiden 2024 di Taman Teladan, Kota Medan.

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Center Sumut, Yusuf Elpa Sagala mengatakan, dukungan milenial dan para pengemudi bentor untuk Ganjar dilandasi kecintaan mereka terhadap seorang pemimpin yang mampu membuktikan keberhasilan kinerjanya. Menurut Yusuf, Ganjar membuktikannya dengan dipercaya memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

Di Jawa Tengah sendiri, banyak program-program yang dicetuskan Ganjar yang melibatkan kalangan milenial. Seperti program ruang Hetero Space yang diciptakan agar banyak enterpreneur muda  bermunculan.


Diharapkan, Hetero Space yang diinisiasi Ganjar mampu melahirkan insan-insan muda berjiwa kreatif dan memiliki daya saing yang tinggi.

“Sosok Ayah Ganjar itu sangat luar biasa dengan jiwa sosial yang tinggi dan peduli kepada rakyat dengan kapasitasnya sekarang menjabat Gubernur Jawa Tengah selama dua periode. Itu membuktikan Ayah Ganjar pemimpin yang sangat luar biasa dan dicintai semua kalangan,” ujar Yusuf di lokasi, Jumat (26/8/2022).

Lebih lanjut, Yusuf mengemukakan, kegiatan Ganjar Milenial Center Sumut itu juga bertujuan untuk mengenalkan sosok Ganjar kepada seluruh masyarakat Sumut.

Hal itu pun mendapat sambutan dan respon yang positif. Yusuf berharap, sosok Ganjar bisa lebih dikenal luas oleh seluruh lapisan elemen masyarakat, hingga ke daerah-daerah pelosok.

Dengan demikian, visi dan misi Ganjar Milenial Center dalam menghantarkan seorang pemimpin yang sangat layak menjadi Presiden 2024 yakni Ganjar Pranowo bisa terwujud.

Sebab menurut kalangan milenial, di samping keberhasilan kinerjanya, secara pribadi Ganjar juga sosok yang berjiwa muda dan inovatif.

“Sebagai pemberitahuan kepada warga Sumatera Utara agar kita bisa mendapatkan pemimpin untuk generasi bangsa saat ini. Kita juga berharap bisa menangkat nama Ayah Ganjar di Sumatera Utara yang mana memiliki 33 kabupaten. Dengan adanya kegiatan ini juga bisa memberitahukan nama Ayah Ganjar dan prestasi Ayah Ganjar hingga ke pelosok,” ucap Yusuf.

Pada kegiatan Ganjar Milenial Center Sumut, tak hanya pengemudi bentor saja yang menyatakan dukungannya untuk Ganjar, Squad Motor Ganjar Milenial Center Sumut juga tak mau ketinggalan untuk mendorong mantan anggota DPR itu menjadi Presiden 2024. Di lokasi yang sama, Squad Motor Ganjar Milenial Center juga melakukan deklarasi yang diikuti 1.000 milenial di Kota Medan.

Veisy, selaku salah satu Ganjar Milenial Center Sumut sangat mengapresiasi respons dan antusias milenial dalam mendukung Ganjar, meski mereka belum pernah bertemu Ganjar secara langsung.

Menurutnya, kegiatan Ganjar Milenial Center mampu mewadahi wujud ekspresi dukungan para milenial untuk Ganjar Pranowo.

“Kegiatan hari ini sangat luar biasa ya, karena hari ini bisa berkumpul banyak sekali anak muda dari bebagai elemen dan di sini mereka bisa mengekspresikan bagaimana keinginan mereka untuk mendukung Ayah Ganjar sebagai Presiden RI di tahun 2024 nantinya,” ungkap Veisy.

Veisy menilai, bagi kalangan milenial, semangat dan jiwa inovatif yang selalu ditunjukkan Ganjar selalu mampu menginspirasi milenial untuk terus memberikan sumbangsih terbaiknya bagi Bangsa dan Negara. Sehingga, para milenial tak pernah takut dan ragu untuk terus menyuarakan aspirasi Ganjar Presiden 2024.

“Di mata kaum milenial, Ayah Ganjar merupakan sosok yang sangat membaur dengan masyarakat dari seluruh kalangan, khususnya milenial. Ayah Ganjar juga sosok yang sangat rendah hati dan mempunyai semangat, serta jiwa dalam membangun negeri. Semoga kegiatan ini merupakan langkah awal untuk bagaimana milenial lebih giat lagi dan semangat lagi dalam mendukung Ayah Ganjar,” tutur Veisy.

Sebagai informasi, Ganjar Milenial Center Sumut juga membagikan bantuan beras 5 kg dan sembako yang berisi mie instan, teh, kopi dan gula kepada seluruh pengemudi bentor yang hadir. Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban para pengemudi bentor.(relis/pojoksatu)