Beberkan Bukti Chat WA, Keluarga Brigadir Joshua Bantah Istri Sambo Dilecehkan di Magelang

Brigadir Joshua menyetrika pakaian anak-anak Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo yang menunjukkan kedekatan Joshua dan Putri ini (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Keluarga Brigadir Joshua membantah pengakuan Putri Candrawathi dilecehkan di Magelang oleh Joshua. Keluarga juga punya bukti chat WhatsApp (WA) kedekatan istri Sambo dan Joshua.

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, tetap kekeh mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Brigadir Joshua di Magelang, ketika diperiksa penyidik Bareskrim selama 12 jam Jumat (25/8).

Pihak keluarga Brigadir Joshua Hutabarat membantah pengakuan istri Ferdy Sambo ini dan membeberkan bukti percakapan WA antara Putri dengan adik Brigadir Joshua, Bripda LL Hutabarat.

Keluarga Brigadir Joshua melalui pengacaranya Kamaruddin Simanjuntak membantah pengakuan Putri Candrawathi dan menyebut hal itu tidak benar.


“Itu tidak betul dia korban,” ujar Kamaruddin Simanjuntak, Sabtu (27/8/2022).

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan hal ini terlihat berdasarkan chat WA Putri Candrawathi kepada adik Brigadir Joshua saat rombongan Putri masih berada di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga :

Jika Putri Candrawathi Ditahan Usai Diperiksa, Bagaimana Nasib Anak Balitanya, Ini Kata Kak Seto

“Berdasarkan WA dia kepada adik almarhum,” tutur Kamaruddin seperti dilansir detikcom.

Baru-baru ini viral di media sosial, Brigadir Joshua membantu Putri Candrawathi untuk menyetrika pakaian anak-anaknya yang akan bersekolah.

Bahkan istri Ferdy Sambo ini sampai memuji keluwesan Brigadir Joshua saat menyetrika pakaian anak-anaknya.

Dari data screenshoot, terlihat percakapan itu antara Bripda LL Hutabarat dengan seseorang bernama Ibu Putri Sambo.

“Kakaknya rajin bangettt. Luar biasa sampai nyetrika luwes banget,” tulis kontak yang tertulis dengan nama Ibu Putri Sambo dikutip dari keterangan foto.

Baca Juga :

Pasutri Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Terseret Kasus Baru, Kamaruddin Lapor ke Bareskrim

Kepada Bripda LL Hutabarat, Putri tak segan memanggil adik Brigadir Joshua dengan sebutan ‘dek’.

Reza diminta Putri untuk turut menyusul sang kakak ke kediaman keluarga Sambo yang berada di Magelang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan yang berbeda, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap momen saling balas pesan antara istri Ferdy Sambo serta adik Brigadir Joshua yaitu Bripda LL Hutabarat ini.

Keduanya pun disebut Kamaruddin berbalas pesan yang tak memicu emosi Putri.

Kamaruddin menirukan balasan adik Joshua kepada Putri. Reza atau LL Hutabarat disebut menyampaikan ungkapan berbahagia atas ulang tahun perkawinan Putri dan Sambo.

“Kemudian adiknya juga menyampaikan selamat ulang tahun perkawinan yang ke-22, bahkan diajak kamu ke sini kamu ada off enggak ada libur enggak. ‘Oh iya bu, saya lagi piket.’ Jadi artinya ibu itu normal-normal saja toh” tutur Kamaruddin kepada wartawan berulangkali.

“Kalau ada pelecehan tak mungkin toh Ibu Putri mau dikawal dari Magelang ke Jakarta,” kata Kamaruddin lagi membantah pengakuan istri Ferdy Sambo ini. (ikror/pojoksatu)