Misteri Karangan Bunga Dukungan untuk Ferdy Sambo, Dikirim Pentury Family, Isinya Jangan Gentar

Karangan bunga di depan rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling Tiga Jaksel (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Karangan bunga dukungan kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi muncul di rumah pribadi suami istri ini di Jalan Saguling. Karangan bunga ini dikirim Pentury Family.

Keberadaan karangan bunga dukungan untuk Ferdy Sambo di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri ini tampak mencolok karena hanya satu-satunya karangan bunga di sana.

Karangan bunga dukungan untuk Sambo itu diantar seorang pengemudi ojek online pada Jumat (26/8) sekitar pukul 10.52 WIB ke rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jaksel.

Karangan bunga dukungan untuk Sambo itu ditempatkan di depan pagar rumah bertepatan dengan hari pemeriksaan istri Ferdy Sambo di Bareskrim Polri.


Pengemudi ojek online itu tampak berbincang dengan seorang penjaga yang berada di depan rumah pribadi pasangan suami istri yang sudah memiliki empat anak ini.

Baca Juga :

Nama Baik Joshua Tergantung Putri, Pelecehan atau Perselingkuhan, Ini Pengakuan Istri Sambo ke Penyidik

Karangan bunga ini dominan warna merah dan biru. Terdapat tulisan berupa dukungan kepada Ferdy Sambo dan keluarganya.

Berikut isi karangan bunga yang ditujukan kepada Ferdy Sambo itu.

“Terkasih Bpk. Irjen Ferdy Sambo. Bapak telah menjaga harkat, martabat, dan muruah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat,” demikian tulisan pada karangan bunga tersebut.

Pada bagian bawah juga ada doa dari si pengirim untuk suami Putri Candrawathi.

“Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family,” tulis pengirim karangan bunga .

Belum diketahui siapa pengirim karangan bunga ke kediaman Ferdy Sambo itu.

Terpantau, karangan bunga tersebut kemudian dipindahkan seorang penjaga ke bagian samping rumah sekitar pukul 11.21 WIB.

Pengiriman karangan bunga itu bertepatan dengan hari Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pembunuhan berencana di Bareskrim Polri.

Sebelum karangan bunga itu tiba, sebuah mobil Innova B 1284 IR berkelir hitam tampak keluar dari rumah tersebut, tepat pukul 10.02 WIB.

Diduga mobil hitam ini yang ditumpangi Putri Candrawathi menuju Gedung Bareskrim Polri. (jpnn/pojoksatu)