Ahmad Sahroni Diduga Sindir Ferdy Sambo, Suami Senang Lihat laki-laki Itu Musibah

Ahmad Sahroni

POJOKSATU.id, JAKARTA – Anggota DPR RI Ahmad Sahroni membuat postingan mengejutkan. Ia diduga menyindir Irjen Ferdy Sambo.

Ahmad Sahroni mengunggah tulisan yang isinya cukup menohok tentang pria gay atau penyuka sesama jenis.

“Kaget bener dgr isu perubahan temen ga disangka sangka. Ada istilah dan banyak jd candaan, suami klo liat perempuan itu tanda normal, tp kl suami kl senang liat laki-laki itu musibah,” kata Ahmad Sahroni dalam postingannya di Instagram, Jumat (12/8).

Dalam caption postingannya, Sahroni mempertanyakan apakah tulisan yang dia posting itu candaan yang benar atau salah.


“Apakah candaan ini menjadi benar apa salah? Mohon diberikan tanggapan dan mohon maaf kalau pertanyaan saya ini menjadi salah. Judulnya saya terkaget kaget,” tulis Sahroni.

Postingan Sahroni memantik warganet untuk berkomentar. Netizen ramai-ramai mengaitkan postingan itu dengan Irjen Ferdy Sambo.

Ada yang mempertanyakan apakah Ferdy Sambo homo alias penyuka sesama jenis.

Isu liar ini merebak gara-gara polisi tidak membeberkan motif pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat yang diotaki Irjen Ferdy Sambo.

BACA : Asmara Terlarang di Magelang Awal Petaka Brigadir Joshua

Netizen menduga motif pembunuhan Brigadir Josua ada kaitannya dengan asmara terlarang.

Salah satu grup purnawirawan juga ramai memperbincangkan motif pembunuhan Brigadir Joshua. Bahkan ada yang mengaitkan dengan isu penyuka sesama jenis.

Mahfud MD Sebut Mengerikan Campur Menjijikkan

Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan motif pembunuhan Brigadir Josua tidak diungkap ke publik karena sensitif.

“Mungkin hanya boleh didengar oleh orang dewasa,” ucap Mahfud MD beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan terbaru, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menyebut pemicu pembunuhan Brigadir Josua mengerikan sekaligus menjijikkan.

BACA : Kapolri Tak Main-main, Polisi yang Tangani Laporan Palsu Istri Ferdy Sambo Bakal ‘Disikat’, Ini Kata Brigjen Andi

Hal itu dikatakan Mahfud MD saat menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan di YouTube pada Jumat (12/8) kemarin.

“Cerita-cerita laporan pemeriksaan itu yang mengerikan. Mengerikan campur menjijikkan juga. Makanya saya bilang sensitif,” tandas Mahfud MD.

Mahfud tak menjabarkan secara detail perbuatan apa yang dilakukan Ferdy Sambo yang dianggap mengerikan sekaligus menjijikkan.

Namun yang pasti perbuatan itu mengerikan dan menjijikkan itu bukan pelecehan Putri Candrawati.

BACA : Bareskrim Pastikan Brigadir Joshua tak Pernah Lecehkan Putri Sambo, Bisa jadi Tersangka ?

Bareskrim Polri telah menghentikan penyelidikan kasus dugaan pelecehan dan penodongan yang dilaporkan Putri Candrawati ke polisi.

Kasus itu dihentikan karena laporan itu palsu. Laporan tersebut hanya rekayasa untuk menutupi fakta pembunuhan Brigadir Josua.

“Berdasarkan hasil gelar perkara, kita hentikan penyidikan kasus pelecehan seksual dan dugaan pembunuhan,” ucap Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi kepada wartawan di Bareskrim, Jumat malam (12/8).

Andi Rian menyampaikan, alasan dihentikan kedua perkara yang dilaporkan Putri Candrawati itu lantaran memang tidak ditemukan tindak pidananya.

“Dihentikan karena tidak ditemukan peristiwa pidananya,” jelas Andi Rian. (fir/one/pojoksatu)