Merinding ! Irjen Ferdy Sambo ‘Disumpahi’ Pengacara Keluarga Brigadir Joshua, Bawa-bawa Nama Tuhan

Kamaruddin Simanjuntak pengacara keluarga Brigadir Josua Hutabarat
Kamaruddin Simanjuntak pengacara keluarga Brigadir Josua Hutabarat

POJOKSATU.id, JAKARTA- Pengacara keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak mendoakan Irjen Ferdy Sambo, Brigadir Joshua dan puluhan anggota polisi yang tak profesional dalam manangani kematian Brigadir Joshua agar segera sadar dan bertaubat dari perbuatannya.


“Kita doakan semua para pelaku kejahatan pembunuhan berencana, agar lekas sadar,” kata Kamaruddin saat dihubungi pojoksatu.id, Jumat (5/8/2022).

Kamaruddin lantas menyinggung murka tuhan terhadap para pelaku kejahatan, termasuk para pelaku yang terjerat dalam kasus kematian Brigadir Joshua.


Karena itu Kamaruddin pun mengingatkan agar pihak yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua itu segera mengakui perbuatannya.

“Segera mengakui perbuatannya  dan bertobat, agar murka  Tuhan Elohim berhenti dan berbalik menjadi pengampunan dan berkat,” tegasnya.

Seperti diketahui, Bharada Eliezer telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua. Atas ulahnya Bharada Eliezer dijerat Pasal 338 KUHP juncto pasal 55,56 KUHP.

Sementara itu, Irjen Ferdy Sambo resmi dicopot dari jabatan Kadiv Propam Polri.
Pencopotan itu tertuang dalam TR bernomor ST:1628/VIII/KEP/2022. Telegram itu diteken pada 4 Agustus 2022.

Sambo dimutasi jadi perwira tinggi (pati) Pelayanan Markas (Yanma) Polri. Dan posisi Sambo digantikan oleh Irjen Syahardiantono yang sebelumnya menjabat sebagai Wakabareskrim.(fir/pojoksatu)