Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Irjen Ferdy Sambo Mengaku Sudah 4 kali Diperiksa, Matanya Tajam Menatap Sinis ke Media 

Irjen Ferdy Sambo diperiksa Bareskrim Polri
Irjen Ferdy Sambo diperiksa penyidik Bareskrim Polri

POJOKSATU.id, JAKARTA-  Irjen Ferdy Sambo akhirnya menampakkan batang hidungnya di Bareskrim Polri usai Bharada Eliezer ditetapkan menjadi tersangka.

Kadiv Propam Nonakti itu tiba di Bareskrim Polri sekira jam 09.50 WIB. Ia tiba seorang diri dengan menggunakan mobil dinasnya dan seragam lengkap Polri.

Dalam kesempatan ini, jendral bintang dua itu tampak kelihatan tegas. Sorotan matanya tajam menatap awak media yang menunggu kedatangannya.

Jendral bintang dua itu juga tampak dikawal oleh beberapa anggota polisi di sekitaran Bareskrim Polri.


“Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaa yang ke 4,” Irjen Ferdy di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Pemeriksaan keempat itu, kata Irjen Ferdy, awalnya ia telah memberikan keterangan di Polres Jakarta Selatan dua kali, kemudian pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

BACA : Berkali-kali Irjen Ferdy Sambo Sampaikan Maaf ke Institusi Polri, tapi Ogah kepada Keluarga Brigadir Joshua

“Saya sudah memberikan keterangan kepada Polres Jaksel dan Polda Metro Jaya. Dan sekarang yang ke 4 di Bareskrim Polri,” ujarnya.

Sebelumnya Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Ia ditetapkan tersangka atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua di kediaman rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

“Kami juga sudah melakukan gelar perkara. Dan cukup barang bukti Bharade E resmi menjadi tersangka,” kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022). (fir/pojoksatu)