Seret Nama BTP di Kasus Kematian Brigadir Joshua, Pengacara Ahok : Kamarudin Kebanyakan Nonton Film, Bikin Analisa Ngawur

pengacara dari almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak

POJOKSATU.id, JAKARTA- Buntut seenaknya menyeret nama Ahok dalam kasus kematian Brigadir J.Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Ramzy mengaku akan melaporkan pengacara dari almarhum Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ke polisi

Dalam media sosial TikTok, Kamaruddin menyinggung soal Ahok yang menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi.

Kata dia, Ahok saat itu menuduh eks istrinya Veronica Tan selingkuh. Padahal, saat itu Ahok dipenjara. Dia bertanya kapan Ahok dan Puput pacaran lalu tiba-tiba bisa menikah.

“Bahwa perbuatan rekan Kamararuddin Simanjuntak mengaitkan perkaranya dengan Pak BTP dan Bu Puput sangat berbahaya dan mencemarkan nama baik pak BTP,” kata Ramzy kepada wartawan, Senin 25 Juli 2022.


Dirinya meminta agar Kamaruddin fokus saja menangani kasusnya, tidak ngalor ngidul.

BACA : Bharade E Tersangka Penembakan Brigadir Joshua, Begini Penjelasan Mabes Polri

Ramzy menyebut Kamaruddin tak perlu membuat analisa yang bisa menggiring opini publik berujung pencemaran nama baik kliennya.

“Saya manyarankan untuk rekan kamaruddin untuk fokus pada perkara yang ditangani dan jangan juga terlalu kebanyakan nonton film sehingga membuat analisa ngawur,” ujar dia.

Maka dari itu, lanjut Ramzy, dia mengatakan apabila 2×24 jam tak membuat permohonan maaf pada pihak kliennya, maka dia bakal menempuh jalur hukum. Dimana Kamaruddin bakal dipolisikan

“Kami akan mengambil langkah hukum dengan membuat laporan polisi jika Kamaruddin Simanjuntak tidak meminta maaf dan meralat omongannya saya menunggu rekan Kamarudin 2 X 24 jam untuk melakukan permohonan maaf kepada pak BTP dan keluarga,” kata dia lagi. (dhe/pojoksatu)