Ruhut Sitompul Komentari Tewasnya Brigadir Joshua Hutabarat, ‘Yang Terlibat Ngaku Aja Kalian Semua’

Foto Brigadir Joshua Hutabarat dengan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA— Ruhut Sitompul ikut mengomentari tewasnya Brigadir Joshua Hutabarat atau Brigadir J. Ruhut Sitompul yakin kasus ini akan diusut tuntas sesuai dengan perintah Presiden Jokowi.

Ruhut Sitompul ikut menanggapi kasus tewasnya Brigadir Joshua Hutabarat di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Ruhut Sitompul sangat yakin kasus yang tengah jadi sorotan publik itu pada akhirnya akan terungkap.

“Saya melihat Pak Sigit dibantu Pak Andika begitu juga Pak Dudung ini akan terbuka semua. Jadi pesan saya, yang terlibat dengan ini mengaku sajalah kalian semua,” kata Ruhut Sitompul, Senin (25/7).


Politisi PDIP ini bertambah yakin kasus kematian Brigadir Joshua bakal terungkap lantaran Presiden Jokowi sudah menyoroti kasus tersebut.

Baca Juga :

Ngeri, Kekasih Brigadir Joshua Ungkap Beberapa Menit Sebelum Brigadir J Tewas Masih Sempat Komunikasi

“Apalagi presiden sudah tahu, kalau dia sudah mengomong, dia enggak main-main, presiden itu orang hebat,” katanya.

“Dia orang Solo lemah lembut, tetapi hatinya bagaikan batu karang, kalau sudah dia katakan ‘harus diusut sampai tuntas’, pasti tuntas,” tambah Ruhut Sitompul lagi.

Dalam penanganan kasus tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga mengambil langkah tegas dengan mencopot tiga orang perwira terkait kasus tewasnya Brigadir Joshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo. (ral/jpnn/pojoksatu)