Prarekonstruksi Tewasnya Brigadir Joshua Digelar 9 Jam Secara Tertutup, Tim Polri Bawa Koper Hitam dan Putih

Polisi gelar Prarekonstruksi di rumah Irjen Ferdy Sambo

POJOKSATU.id, JAKARTA – Prarekonstruksi tewasnya Brigadir Joshua atau Brigadir J digelar selama 9 jam secara tertutup di rumah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga. Hasilnya polisi membawa koper hitam dan putih.

Polisi melakukan prarekonstruksi tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, sejak Sabtu pagi hingga malam hari.

Prarekonstruksi digelar selama 9 jam secara tertutup atau sejak Sabtu pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Pantauan wartawan di lokasi, Sabtu (23/7/2022), tim Inafis, tim Puslabfor, dan penyidik mulai meninggalkan rumah Irjen Ferdy Sambo pada pukul 19.00 WIB.


Mereka kembali membawa koper hitam berukuran sedang dan berwarna hitam dan koper putih berukuran kecil.

Baca Juga :

Keberadaan Mobil Brigadir Joshua dari Magelang Dipertanyakan, Pengacara Keluarga Brigadir J Sambangi Prarekonstruksi

Lampu halaman rumah Ferdy Sambo tampak mati. Mobil Inafis dan Puslabfor Polri kemudian meninggalkan Kompleks Polri.

Prarekonstruksi dimulai sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu pagi. Prarekonstruksi dilakukan secara tertutup selama 9 jam atau hingga pukul 19.00 WIB.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian dan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi memimpin langsung jalannya prarekonstruksi tewasnya Brigadir Joshua atau Brigadir J ini.

Diketahui, prarekonstruksi kasus tewasnya Brigadir J dilakukan di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Bharada E, yang terlibat dalam baku tembak dengan Brigadir Joshua atau Brigadir J, tidak dihadirkan karena prarekonstruksi ini diperagakan oleh pemeran pengganti dari kepolisian.(ral/int/pojoksatu)