Rara Komunikasi Arwah Brigadir J : Aku Merinding

Rara komunikasi arwah Brigadir J
Rara komunikasi arwah Brigadir J menggunakan kartu tarot.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Paranormal Rara Istiati Wulandari melakukan komunikasi dengan arwah Brigadir J yang tewas ditembak Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Rara komunikasi arwah Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat dengan menggunakan karto tarot.

Kartu tarot ini pernah digunakan Rara saat menerawang keberadaan almarhum Eril, putra Ridwan Kamil yang terseret air sungai di Swiss.

Video komunikasi Rara dengan arwah Brigadir J diunggah di akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo pada Jumat (15/7).


“Akupun merinding saat bukain ramlan tarot akhasic record tragedi tembakan tragis di rumah Kadiv Propam Polri,” tulis Rara.

Ia menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir J.

“Rara menghaturkan RIP brigadir Yosua. Video aku jadikan dua part ya soalnya agak panjang dan mencengangkan. Salam Cahaya kasih sayang alam semesta dariku,” jelas Rara.

BACA : Berani Sekali Sopir Lecehkan Istri Jenderal di Rumah Dinas, Putri Chandrawathi Dirawat Intensif

Dalam video itu, Rara yang dikenal sebagai pawang hujan itu mengocok dan membuka kartu tarot.

“Ini ada kartu yah, kartu ini aku pakai saat aku memprediksi mas Eril,” ujar Rara.

Rara lantas menyinggung soal rumor yang beredar di masyarakat yang menyebut Brigadir J selingkuh dengan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

“Kenapa sih ada bahasa melecehkan, banyak rumor di luar sana Brigadir J atau Y itu adalah dugaan selingkuh dengan ibu Putri,” kata Rara.

Rara pun lantas mengaku sedikit merinding terkait situasi dan kondisi di lokasi kejadian kematian Brigadir J itu yang diketahui terjadi di kediaman Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

“Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana dengan sikon rumah itu? Agak sedikit merinding yah akunya juga ini,” ucap Rara.

BACA : Kejanggalan Baku Tembak Ajudan Ferdy Sambo, Mbah Mijan Takut

Rara kemudian membuka satu kartu tarot di hadapannya untuk memastikan apakah yang ia ajak komunikasi itu memang benar arwah dari Brigadir J atau bukan.

“Aku mau ambil satu kartu dulu, bener nggak sih sosok yang aku ajak komunikasi adalah sosok yang sudah meninggal yaitu sosok Brigadir J,” jelas Rara sambil mengambil satu kartu tarot.

Usai mengambil kartu tarot itu, Rara memastikan bahwa sosok arwah yang ia ajak komunikasi itu memang benar adalah orang yang baru saja meninggal dunia.

“Ini simbolnya adalah RIP. Ini adalah sosok yang baru saja meninggal baru saja terenggut nyawanya,” kata Rara.

Kendati demikian, Rara tak melanjutkan lagi video itu. Alasannya, dia akan diupload video lanjutan itu pada Minggu. (one/pojoksatu)