Siap Sambut Para Customer, Quadra Gallery Veteran Resmi Dibuka

Quadra Gallery Veteran Resmi Dibuka

POJOKSATU.id, JAKARTA- Quadra meresmikan pembukaan ruang pamernya yang ke-10 yaitu Quadra Gallery  Veteran yang terletak di Jalan Veteran, Bandung, Jawa Barat.

Peresmian pembukaan Quadra Gallery Veteran diadakan dalam rangkaian acara yang berlangsung pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2022.

Acara puncak inaugurasi diadakan pada malam hari di hari kedua yang dihadiri para praktisi di bidang interior dan eksterior desain, arsitek yang berpengaruh di Indonesia, mitra bisnis, dan juga pengguna akhir.

“Selamat datang di Quadra Gallery Veteran. Kini kami hadir lebih dekat dengan Anda. Temukan inspirasi untuk menciptakan ruang dan fasad yang lebih indah dan elegan dengan Quadra,” kata Willie Low, Chief Operating Officer Quadra dalam keterangannya, Senin (4/7/2022).


Willie Low menambahkan, Quadra merupakan produk buatan Indonesia dengan kualitas standar internasional yang diperhatikan dengan cermat mulai dari bahan mentah yang digunakan, mesin sinterisasi berteknologi mutakhir, hingga kontrol kualitas pada tahap akhir.

Quadra Gallery Veteran juga menempati area seluas 244 meter persegi. Quadra juga memiliki lebih dari 150 koleksi dengan pilihan warna dan desain motif yang terisnpirasi oleh batuan alami yang paling indah, yaitu Marble, Stone, dan Quartz.

Besi identik dengan warna hitam dan lapisan karat. Kilapnya yang khas sehingga memiliki keindahan tersendiri dan menjadi inspirasi bagi koleksi Metal.

Selain itu juga terdapat koleksi Cement dengan tampilan menyerupai beton.
Semuanya hadir dalam 5 ukuran dan 6 finish. Quadra dapat dibentuk menjadi furnitur atau bagian dari furnitur, juga dipotong untuk menciptakan bentuk-bentuk organik berkat fabrikasi dan teknologi waterjet.

“Set kitchen ini merupakan sebuah spot yang sangat menarik di Quadra Gallery Veteran. Bukan hanya karena tampilannya yang indah dan inspiratif tetapi juga merupakan dapur asli yang dapat digunakan. Kombinasi Quadra dengan peralatan dapur Catrisco, Italia, merupakan kombinasi dua keunggulan dalam desain dan kualitas. Bayangkan set dapur ini berada di rumah Anda,” ujarnya.

Dengan dibukanya galerry di pusat Kota Bandung diharapkan akan semakin banyak lagi pihak-pihak memakai produk batu sinter dari Quadra.

Pasalnya Quadra memang memiliki target pasar kalangan ekonomi menengah ke atas atau sosial economic A class hingga kalangan para pebisnis.

“Produk material Quadra dibanderol dengan harga yang variatif mulai dari Rp700.000 hingga Rp2.000.000 per m2. Batu sinter produksi Quadra sudah terjamin mutu dan kualitasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Seniman kebanggaan Bandung, John Martono mengatakan lukisan karyanya yang mengombinasikan goresan cat di atas sutera dengan sulaman tangan.

Hal itu sebuah perspektif baru dalam seni rupa kontemporer Indonesia yang merupakam perpaduan ilmu tekstil, sulaman, dan lukisan di atas sutera yang memerlukan teknik tersendiri.

“Kebahagiaan bukanlah tujuan melainkan proses dan masing-masing manusia memiliki pengalaman tersendiri. Kehidupan selalu menginspirasi saya, apapun situasinya, dan The Journey
of Happiness menjadi tema untuk seluruh karya saya,” kata Captain John menjelaskan.

Diketahui ruang pamer ini merupakan yang kedua di Bandung. Sementara ruang pamer Quadra yang pertama di Bandung terletak di Bumi Indraprasta Home & Living
Center, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat.

Quadra Gallery Veteran berada di tengah pusat niaga Kota Bandung, lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, menghadirkan berbagai inspirasi pengaplikasian batu sinter Quadra untuk menciptakan tampilan ruang yang lebih indah dan elegan.

Juga terdapat pengaplikasian kreatif Quadra lainnya, seperti sebagai furnitur, countertop, table top, dan elemen dekoratif.

Produk Quadra sudah dipakai oleh puluhan pengusaha properti dan brand-brand ternama seperti Altitude- The Plaza, Pricewaterhouse Coopers Jakarta, Sotheby’s, Citra Towers – Kebayoran Business District, Jakarta Eye Center, Cartensz Residence, Pertamina Bina Medika IHC, Cogindo, Panalpina, Panin Dai-Ichi Life, Bali Dynasty Resort, The Akmani Hotel, Renaissance Hotels, Des Indes Villas, Vivere, Kenny Winston Law Office, Erha Clinic, Seribu Rasa, Optik Melawai, JD.ID, Zara, Arkco, Pand’or, Mandom hingga Noble Thai Restaurant. (fir/pojoksatu)