Dua Pedagang Sayur Duel Maut di Pasar Cikopo, Satu Tewas Kena Tusuk Senjata Tajam, Satu Lagi Kabur

Dua pedagang sayur terlibat duel maut di Pasar Cikopo Purwakarta (ist)

POJOKSATU.id, PURWAKARTA — Dua pedagang sayur yaitu pedagang cabe dan pedagang sosis terlibat duel maut di Pasar Cikopo Purwakarta, Jabar. Satu pedagang terkapar bersimbah darah hingga tewas. Satu lagi kabur.

Kejadian duel maut di Pasar Cikopo ini terjadi Minggu (3/7) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Pedagang yang terkapar bersimbah darah dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu pedagang yang menjadi pelaku penusukan dikabarkan kabur setelah kejadian, pedagang tersebut begitu melihat lawannya terkapar langsung melarikan diri.


Sementara itu, Kapolsek Bungursari Kompol Budi Harto saat dihubungi wartawan via seluler, membenarkan adanya kejadian duel maut yang terjadi di Pasar Cikopo tersebut.

Baca Juga :

Duel Preman Pasar Tumpah di Garut, Tangan Putus Disabet Golok, Sama-sama Lapor Polisi

“Duel maut itu terjadi di los sayur depan lapak D2, nomor 62, pasar induk Cikopo,” kata Budi kepada wartawan.

“Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Baik korban maupun pelaku merupakan pedagang sayuran di pasar tersebut,” tambah Kompol Budi.

Kapolsek mengatakan, korban meninggal dunia diketahui bernama Tedi Ginanjar warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung.

Sedangkan pelaku diketahui berinisial AF yang melarikan diri.

“Tedi Ginanjar ditusuk senjata tajam, kemudin tumbang dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Meski demikian, nyawa Tedi Ginanjar tidak tertolong kemungkinan karena kehabisan darah,” jelas Budi.

Ia menjelaskan, AF menusuk korban dengan senjata tajam jenis pisau ke arah rusuk sebelah kiri. Setelah itu kemudian pelaku melarikan diri.

Kasus ini tengah ditangani Satreskrim Polres Purwakarta. Untuk pelaku penusukan Tedi Ginanjar yakni AF masih dalam pengejaran oleh petugas.

“Untuk penyebab perkelahian tersebut masih dalam penyelidikan,” jelas Kompol Budi Harto. (adw/pojokjabar)