Begini Tampang Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi, Sekilas Mirip ‘Polisi’

Pelaku penusukan ibu dan anak di bekasi

POJOKSATU,id, JAKARTA- Dua orang menjadi korban penusukan di sebuah rumah di Jalan Cipete Raya, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis, 30 Juni 2022.


Pelaku, menurut keterangan saksi, menggunakan rompi bertuliskan polisi. Usai melakukan penusukan dia, langsung melarikan diri dengan motor matik.

Tampang orang yang diduga pelaku sempat terekam video amatir warga. Pelaku tampak menggubakan masker, rompi bertuliskan polisi di bagian belakang.


Dia menggunakan kaos hitam, dan celana PDH berwarna cokelat.

Sosok pria itu langsung melarikan diri. Sementara itu, dua orang korban dilarikan ke rumah sakit akibat luka benda tajam.

“Anaknya minta tolong keluar rumah lewat pintu belakang, sempat ditarik sama pelakunya terus bajunya juga sempet sobek di bagian kepala ada sobek juga gak tau kena pisau gimana,” ujar Rafli Tegar, warga setempat, kepada Pojoksatu, Kamis, 30 Juni 2022.

Selain anak, kata Ralfi, Korban juga seorang wanita paruh baya yang merupakan pemilik rumah tersebut. Akan tetapi, dirinya tidak mengetahui secara detail identitas kedua korban itu sendiri.

BACA : Ini Ciri-ciri Pria Pakai Rompi ‘Polisi’ Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi

“Untuk ibu di bagian dada sama di punggung belakang gatau sebelah mana kanan atau kiri sama tangan, kalau luka tusuk di bagian dada, kalau di belakang luka sayat,” jelas dia.

“Kayaknya ibunya sempat ngelawan atau gimana ada di bagian tangan, kalau anaknya di kepala,” terangnya.

Rafli menerangkan, bahwa terduga pelaku ciri-ciri tinggi, putih, menggunakan seragam rompi Beratribut kepolisian, kaos polisi dan juga menggunakan masker.

Saat ini, kedua korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Puspa Husada, yang tidak jauh dari lokasi kejadian. (dil/pojoksatu)