Persis AKP Zainal Abidin, di Tulang Bawang Ada Kepala Dinsos Digerebek Sudah Setengah Telanjang dan Ditemukan Kondom

selingkuh, Kepala Dinsos Tulang Bawang, digerebek warga
Ilustrasi penggerebekan perselingkuhan

POJOKSATU.id, TULANG BAWANG – Setelah ramai penggerbekan Kasat Lantas Way Kanan AKP Zainal Abidin, tindakan serupa ternyata juga dilakukan seorang pejabat di Tulang Bawang, Lampung Tengah.


Oknum pejabat di Tulang Bawang itu digerebek warga tengah berselingkuh pada 24 Mei 2022 lalu. Namun kasus itu baru mencuat akhir pekan kemarin.

Disebutkan, penggerebekan warga itu dilakukan saat oknum pejabat Tulang Bawang itu tengah berduaan dengan seorang wanita di sebuah indekos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung.


Oknum pejabat Tulang Bawang dan wanita selingkuhannya itu digerebek warga sekitar pukul 20.48 WIB.

Saat digerebek, oknum pejabat Tulang Bawang itu didapati dalam kondisi setengah telanjang dan tak mengenakan celana.

Bahkan yang cukup mengejutkan, dikutip dari Radarlampung.co.id, saat itu warga juga menemukan kondom di kamar indekos tersebut.

BACA: Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP ZA Digerebek Selingkuh Langsung Dicopot, Bikin Malu Polri

Oknum pejabat Eselon II tersebut dikabarkan datang ke indekos tersebut menggunakan kendaraan dinas dengan plat nomor polisi yang diganti menjadi warna hitam.

Dikonfirmasi, kabar penggerebekan pejabat Tulang Bawng itu dibenarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Anthoni.

Ia menyatakan bahwa kasus perselingkuhan tersebut sudah ditangani Inspektorat Tulang Bawang.

“Sudah ditangani inspektorat. Kita tetap kedepankan azas praduga tak bersalah, kita tunggu hasil dari lembaga berwenang,” kata Anthoni kepada Radarlampung.co.id, Minggu (26/6/2022) malam.

BACA: Istri Digoyang Pria Lain, Ronde Kedua Digerebek Tetangga Tengah Malam

Anthoni juga membenarkan bahwa oknum pejabat Tulang Bawang tersebut tidak lain adalah Kepala Dinas Sosial Tulang Bawang berinisial INS.

“Iya (kepala dinas sosial). Sudah (ditangani) di inspektorat, langsung saja bagaimana langkah-langkahnya,” kata Anthoni. (radarlampung/pojoksatu)