PA 212 Puji Keberanian Anies Baswedan Jadi Gubernur Top, Jakarta Akan Dibangun Oleh Anies

Holywings ditutup, penistaan agama, izin dicabut, pemilik holywings
Holywings

POJOKSATU.id, JAKARTA— Wasekjen PA 212 mengapresiasi tindakan tegas Gubernur DKI Anies Baswedan mencabut izin Holywings yang mempromosikan miras gratis bagi nama Muhammad dan Maria.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta.

Total ada 12 outlet Holywings yang dicabut izin usahanya oleh Anies Baswedan.

“Kami sangat mengapresiasi keputusan Anies Baswedan yang berani dan tegas serta cepat melalui menutup Holywing dan mencabut izinya,” kata Novel saat dihubungi pojoksatu.id, Selasa (28/6/2022).


Keputusan Anies Baswedan mencabut izin Holywings, kata Novel, untuk membuktikan janji-janji di masa kampanye bahwa tak akan hanya membangun fisik Jakarta, namun akan membangin moral warga Jakarta.

Baca Juga :

Bamus Betawi Puja-puji Anies Baswedan, Gubernur DKI Mendengar Keresahan Umat

“Jakarta akan dibangun oleh Anies bukan saja fisiknya akan tetapi moral warganya dan Holywing juga telah melanggar prokes ketika itu,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Novel, Holywing juga diduga menjadi sarang miras. Sehingga wajar bila Pemprolv DKI mencabut izin Holywing.

Apalagi selama pemerintahan Anies Baswedan, Pemprov DKI juga sangat tegas menolak sesuatu yang berbau miras. Hal itu dibuktikan dengan Fomula E yang menolak sponsor miras.

“Karena memang Holywing juga diduga menjadi sarang pesta miras dan Anies jelas telah menolak juga sponsor miras di Formula E,” ujarnya.

“Anies juga pernah mau mencabut saham Pemprov di salah satu perusahaan miras karena miras jauh dari unsur ketuhanan,” tegas Novel. (fir/pojoksatu)