Didukung Ribuan Milenial Makassar, Srikandi Ganjar Sulsel Sebut Sosoknya Banyak Menginspirasi

POJOKSATU.id, SULSEL- 1.300 milenial pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti acara bertema Healthy Fun Day. Acara ini mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, seperti melakukan zumba dan yoga.


Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah menyampaikan, acara Healthy Fun Day yang diadakan di Parking Lot Phinisi Point Mall Makassar ini, terinspirasi dari hidup sehat ala Ganjar yang gemar olahraga jalan sehat, lari pagi hingga bersepeda.

“Kita terinspirasi dari Pak Ganjar karena perempuan milenial-milenial sangat mendukung dan menggemari Pak Ganjar. Bahkan waktu kemari, beliau sempat berolahraga juga di sini. Jadi kita juga terinspirasi kalau misalnya olahraga ini betul-betul mendukung sehat,” ujar Nurul, Minggu (26/6/2022).


Nurul menambahkan, selain mengadakan zumba dan yoga, Srikandi Ganjar Sulsel juga melakukan sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi milenial. Antara lain talk show yang membahas topik kesehatan mental dan mengolah depresi dengan dipandu ahlinya secara langsung.

Lebih lanjut, sebagai tokoh yang didukung, Srikandi Ganjar Sulsel juga bertujuan mensosialisasikan sosok Ganjar kepada masyarakat, khususnya kalangan milenial di Sulsel. Nurul menilai, Ganjar adalah pemimpin yang sangat layak didukung kalangan milenial.

“Kita ingin mengabarkan kepada seluruh milenial yang ada di Sulawesi Selatan ini bahwa Srikandi Ganjar memperjuangkan orang baik untuk Indonesia ke depannya. Kami berharap Pak Ganjar bisa jadi Presiden 2024,” ucap Nurul.

Adapun acara Healthy Fun Day Srikandi Ganjar Sulsel turut diramaikan oleh artis Anjasmara sebagai instruktur yoga. Seluruh Srikandi Ganjar Sulsel pun semakin antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang berlangsung meriah ini.

Senada, Ainun selaku salah satu Srikandi Ganjar Sulsel sekaligus panitia Healthy Fun Day menyebutkan, disela kesibukannya sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar tetap mengutamakan olahraga demi kesehatan.

Oleh karena itu, sosok Ganjar sangat menginspirasi banyak kalangan untuk terus berolahraga, khususnya milenial. Sebab, Ainun bilang, kalangan milenial saat ini banyak yang malas berolahraga. Dan sosok Ganjar dinilai mampu membangkitkan semangat milenial.

“Kegiatan ini terinspirasi dari Pak Ganjar sendiri. Kami menginisiasi acara ini mengambil inspirasi dari Pak Ganjar karena sangat suka berolahraga dsn juga Pak Ganjar sangat milenial. Jadi kita menggabungkan hal tersebut dan jadilah Healthy Fun Day,” ungkap Ainun. (dhe/pojoksatu)