Holywings Promosi Alkohol Pakai Nama Muhammad dan Maria, PA 212 Salahkan Anies Baswedan

POJOKSATU.id, JAKARTA- Club dan resto Holywings yang mempromosikan miras secara gratis kepada nama Muhammad dan Maria terus mendapat kecaman dari berbagai pihak.


Salah satunya kecaman itu datang dari Wasekje PA 212 Novel Bamukmin. Ia menilai tindakan pihak Holywings itu sudah masuk unsur pelecehan agama.

“Kami mengecam keras terhadap holywings yg telah melakukan tindakan dugaan pelecehan agama islam,” kata Novel saat dihubungi pojoksatu.id, Jumat (24/6/2022).


Menurut Novel, tindakan Holywings yang akan memberikan minuman keras kepada yang bernama Muhammad dan Maria itu jelas akan memancing kemarahan umat.

“Ini sudah mengundang kegaduhan kalau dibiarkan akan memancing rakyat untuk melakukan tindakan main hakim sendiri,” ujarnya.

Karena itu, Novel mendesak Pemprov DKI agar bertindak tegas atas tindakan Holywings berupa mencabut izin operasioanal Holywings.

“Kami meminta kepada Pemprov DKI untuk mengambil langkah tegas yaitu baik penutupan juga izin operasioanalnya karena Jakarta ini kota religi,” ujarnya.

Promo Holywings memberikan minuman keras secara gratis kepada nama Muhammad dan Maria viral di media sosial.

Promo itu membuat geram umat islam lantaran Holywings memakai nama Muhammad yang identik dengan nabi.

Namun kekinian Holywings sudah meminta maaf dengan menyebut jika promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen. (fir/pojoksatu)