Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Selingkuh dengan Istri Polisi di Way Kanan Ternyata Kasatlantas

Oknum polisi AKP ZA (menutup wajah dengan jaket) yang disebut Kasatlantas Polres Way Kanan, Lampung, saat digerebek selingkuh dengan istri polisi yang juga berpangkat AKP

POJOKSATU.id, WAY KANANOknum polisi berpangkat AKP digerebek selingkuh dengan istri polisi di Way Kanan dikabarkan tidak lain adalah Kasat Lantas Polres Way Kanan, Lampung.


Oknum polisi berpangkat AKP itu diketahui berinisial ZA.

AKP ZA digerebek warga saat berduaan dengan istri polisi yang juga berpangkat AKP, pada Kamis (23/6/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.


Penggerebekan dilakukan di rumah perempuan selingkuhan di kompleks perumahan perwira Polres Way Kanan, KM 10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Umpu.

Kapolres Way Kanan, AKBP Tedy R yang dikonfirmasi wartawan pun membenarkan kabar oknum polisi AKP ZA digerebek warga saat selingkuh dengan istri polisi.

“Benar, oknum polisi berpangkat AKP yang berdinas di Polres Way Kanan di salah satu rumah anggota Polri (digere) puluhan warga semalam,” ujar Teddy, Kamis (23/6/2022).

BACA: Digerebek Warga saat Selingkuh, Oknum Polisi Berpangkat AKP Sembunyi di Loteng, Selingkuhan Ternyata Istri AKP juga

Kendati demikian, Teddy masih enggan berkomentar lebih jauh terkait penggerebekan perselingkuhan yang dilakukan salah satu anak buahnya tersebut.

Ia hanya memastikan bahwa AKP ZA saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh Bidang Propam Polda Lampung.

“Yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Lampung. Hasilnya nanti kita sampaikan,” kata Teddy.

Untuk diketahui, penggerebekan oknum polisi AKP ZA selingkuh dengan istri polisi itu berawal dari kecurigaan sejumlah remaja.

Saat itu, mereka tengah nongkrong di lokasi yang tak jauh dari rumah istri polisi tersebut.

Tidak lama kemudian, para remaja tersebut melihat seorang pria masuk ke rumah wanita itu sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA: Geger Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Selingkuh dengan Istri Polisi di Lampung

Akan tetapi sampai pukul 01.30 WIB, pria itu tidak juga keluar dari rumah wanita yang juga merupakan istri dari perwira polisi berpangkat AKP.

Saat itulah, mereka bersama warga langsung menggerebek rumah tersebut.

Saat dicari, oknum polisi berpangkat AKP itu ternyata bersembunyi di atas plafon kamar.

Sementara wanita yang merupakan istri polisi juga berpangkat AKP itu hanya duduk terdiam dengan mengenakan daster dan terus menutupi wajahnya.

Dalam video yang beredar, terlihat AKP ZA juga terus menutupi wajahnya dengan jaket hitam.

BACA: Duh! Oknum Polisi di Medan Selingkuh di Hotel, Digerebek Sang Istri yang Baru Melahirkan

Saat digiring ke mobil, AKP ZA diteriaki dan dicaci maki oleh warga yang geram dengan perselingkuhan tersebut. (ruh/pojoksatu)