Buka-bukaan di Sidang, Wanita Cantik Ini Ngaku Sering Chek In di Hotel Sama Anak Ahok, Sampai Tanya Kapan Mens

Sean Nicholas Purnama bersama ayahnya Ahok (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA — Wanita cantik Ayu Thalia buka-bukaan di sidang di depan majelis hakim, sering chek in di hotel dengan anak Ahok, Sean Purnama. Selain itu, Sean sering nanya Ayu kapan mens.

Ayu Thalia buka-bukaan di persidangan di PN Jakarta Utara, Selasa (14/6) dengan menuding sering diajak tidur Nicholas Sean Purnama atau anak Ahok alias Basuki Thahaja Purnama.

Ayu Thalia mengungkap sering chek in di hotel ini saat duduk sebagai terdakwa dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6).

Ayu Thalia keberatan terhadap seluruh kesaksian Sean di siding PN Jakarta Utara ini.


Ayu mengatakan bukan sekadar teman biasa dengan Sean.

Menurut Ayu, hal itu dibuktikan dengan panggilan ‘sayang’ Sean ke dia. Selain itu, lanjut Ayu, jika Sean dan dia tidak memiliki hubungan, mengapa Sean menanyakan kapan dirinya menstruasi.

“Saya keberatan karena, setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuma teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens (menstruasi),” kata Ayu saat menanggapi kesaksian Sean di sidang.

Ayu Thalia bahkan mengaku pernah check in hotel dengan anak Ahok. Dia juga menyebut pernah dibawa untuk tidur di rumah Sean.

“Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya dan, setahu saya, kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya,” kata Ayu.

Namun pengakuan Ayu Thalia itu langsung dibantah anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut di persidangan.

Sebelumnya, Sean mengaku dirinya bukan pacar Ayu Thalia di persidangan itu. Sean mengaku kenal Ayu Thalia hanya karena urusan bisnis.

“Saya baru kenal terdakwa tanggal 11 Agustus, itu urusan bisnis. Saya kenal dengan bosnya terdakwa, Salim, ada urusan bisnis, setelah itu baru saya kenal dan 11 Agustus, terlapornya tanggal 27 Agustus,” katanya.
“Jadi bisa dibilang bahwa saya baru kenal selama 16 hari, hanya sebatas kenal, bukan juga pacar. Saya tidak ada hubungan,” ujar Sean saat itu.

Sean juga mengaku sebagai korban fitnah Ayu. Dia mengatakan, karena Ayu, namanya menjadi tercemar.

“Nama saya yang dicemarkan,” kata Sean.

Sean menyebut Ayu Thalia telah memfitnahnya. Sean mengatakan Ayu Thalia memfitnah dengan melaporkannya ke polisi.

“Terdakwa memfitnah bahwa saya menganiaya dia,” kata Sean.

“Terdakwa memfitnah itu dengan cara apa?” tanya hakim.

“Dengan membuat laporan polisi,” jawab Sean.

Selain itu, Sean menjelaskan kejadian antara dirinya dan Ayu di dalam mobil. Sean mengatakan awalnya dia menghampiri Ayu Thalia untuk meminta tidak mengganggu kehidupannya lagi.

“Ya intinya saya datang menemui terdakwa karena saya ingin… klarifikasi, di mobil bicara. Ya intinya, saya datang menemui terdakwa karena saya ingin bilang jangan ganggu saya lagi,” ucap Sean.

“Kedua, saya mau minta klarifikasi pesan yang.. di-upload… apakah dia pernah ke rumah saya, saya mau lihat foto-foto rumah saya dari handphone dia,” sambungnya.

Anak Ahok ini mengklaim hanya meminta Ayu keluar dari mobil tanpa mengeluarkan kata-kata kasar.

Anak Ahok ini membantah menganiaya Ayu Thalia, apalagi menyentuhnya. (ral/pojoksatu)