Tamu Villa Puncak Bogor Aniaya Warga Hingga Babak Belur, Hanya Ini Tanggapan Polisi

Viral video tamu Villa Puncak Bogor aniaya warga sekitar (tangkapan layar)

POJOKSATU.id, BOGOR — Sebuah video viral di media sosial beberapa tamu villa Puncak Bogor menganiaya warga sekitar hingga babak belur. Polisi menyebut sudah mengetahui hal itu.


Terkait video viral penganiayaan warga di Villa Daventis, Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor ini, polisi menyebut sudah menerima laporan dari korban.

Namun belum jelas apakah pelaku yang terdiri dari beberapa orang ini sudah diamankan atau sudah meninggalkan lokasi villa mengingat mereka merupakan pengunjung di Puncak Bogor.


Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan adanya aksi keributan antara tamu vila dan warga sekitar tersebut yang terjadi pada Sabtu siang (4/5).

“Kami sudah ke lokasi. Korban sudah membuat laporan ke Polres Bogor,” ucapnya, Minggu (5/6).

Baca Juga:

Viral Video Tamu Villa Puncak Bogor Aniaya Warga Sekitar Gara-gara Tak Terima Ditegur

Kapolsek yang akrab disapa Supri itu memaparkan, keributan tersebut berawal dari tamu hotel yang tidak terima ditegur warga sekitar.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial, beberapa tamu villa di Puncak Bogor Jawa Barat menganiaya beberapa warga sekitar karena tak terima ditegur dianggap berisik dinihari.

Kejadian penganiayaan tamu villa Puncak Bogor kepada warga sekitar ini terjadi pada Sabtu siang (4/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Awal mula kejadian tamu villa Puncak Bogor aniaya warga sekitar ini bermula dari warga yang menegur baik-baik tamu Villa Daventis, Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Warga menegur tamu villa Puncak ini untuk tidak mengganggu ketertiban umum karena masih melakukan keramaian hingga pukul 02.00 WIB pagi dihihari Sabtu, 4 Juni 2022.

Tak terima ditegur, sejumlah tamu Villa tersebut mendatangi warga dan melakukan aksi penganiayaan pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Tamu-tamu villa tersebut melampiaskan amarah karena tak terima ditegur warga sekitar yang rumahnya berada di seberang Villa Daventis Batulayang. (ral/pojoksatu)