Takziah ke Gubernur Jabar, Gubernur Jambi Al Haris: Semoga Pak Ridwan Kamil Tabah, Karena Masih Banyak yang Perlu Beliau Buat untuk Rakyat

Gubernur Jambi Al Haris/ist

POJOKSATU.id, BANDUNG- Ucapan bela sungkawa terus mengalir untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan KamilĀ  atas wafatnya sang putra bungsu Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang hanyut di Sungai Aare, Swiss.

Jutaan orang ikut merasakan kesedihan atas apa yang dialami Ridwan Kamil tersebut

Tak hanya pejabat dari kalangan dari Jawa Barat, Gubernur Jambi Al Haris ikut melaksanakan takziah di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, untuk menyampaikan belasungkawa.

“Kami juga warga Jambi ikut berduka cita atas musibah yang menimpa Beliau,” kata Al Haris, yang tiba di Gedung Negara Pakuan sekitar pukul 14.30 WIB.


Al Haris mendoakan Ridwan Kamil agar diberi kekuatan dalam menghadapi musibah yang menimpa keluarganya.

“Kami tentu doakan Beliau, semoga tabah dan kuat, semoga sehat, karena masih banyak yang perlu Beliau buat untuk rakyat,” katanya.

Sejumlah pejabat pemerintah mendatangi rumah dinas Ridwan Kamil, Gedung Negara Pakuan di Jalan Pasirkaliki, untuk bertakziah pada Sabtu siang.

Menurut Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya, Ridwan Kamil menerima kunjungan pejabat pemerintah dan warga yang hendak bertakziah dalam dua sesi, sesi pertama untuk para pejabat pemerintah dan sesi kedua untuk anggota organisasi masyarakat dan warga.

Ridwan Kamil tiba di Bandung pada Jumat (3/6), setelah memantau upaya pencarian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang pada 26 Mei 2022 hilang setelah terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss. (dhe/pojoksatu/ant)