Viral Video Ridwan Kamil Lantunkan Azan di Sungai Aare Demi Memanggil Putranya Eril

Lantunan azan Ridwan Kamil di pinggir sungai Aare demi memanggil anaknya Eril yang hilang di sungai itu (tangkapan layar1)

POJOKSATU.id, BERN— Berbagai upaya telah dilakukan Ridwan Kamil demi menemukan putranya yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Termasuk melantunkan azan di pinggir Sungai Aare. Videonya pun viral.


Diketahui, selain melantunkan azan di pinggi sungai Aare, Ridwan Kamil juga terlihat menyusuri sendirian pinggiran Sungai Aare menggunakan tongkat demi menemukan anak pertamanya itu.

Namun hingga hari ketujuh pencarian atau Kamis (2/6), Eril tak kunjung ditemukan. Dan pada Kamis sore, Ridwan Kamil beserta istri dan keluarga sudah bertolak ke Indonesia melanjutkan tugas sebagai gubernur.


Video Ridwan Kamil melantunkan azan di pinggir Sungai Aare ini viral di media sosial.

Ridwan Kamil nampak begitu tegar mengumandangkan azan demi mencari dan menemukan putranya tersebut.

Baca Juga:

Paman Eril Tiba di Bern Swiss, Gantikan Peran Ridwan Kamil Lakukan Pencarian di Sungai Aare

Sementara itu, Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, menulis pesan yang sangat menyentuh hati di Instagram miliknya sesaat sebelum meninggalkan Bern Swiss menuju Indonesia.

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas.

Demikian curahan hati istri Ridwan Kamil mengenang putranya Eril yang hilang di Sungai Aare tersebut. (ral/pojoksatu)